• Beyoncé Menonton Super Bowl Bersama Jay-Z dan Blue Ivy

    People / News


    Beyoncé Menonton Super Bowl Bersama Jay-Z dan Blue Ivy

    "Beyoncé?!?"


    - Beyoncé terlihat di kerumunan Super Bowl 2020 malam ini.

    - Sang superstar mengenakan jaket dan celana hijau saat menghadiri pertandingan bersama suaminya, Jay-Z, dan putrinya, Blue Ivy Carter.

    - Ia tidak dijadwalkan tampil di pertandingan tahun ini. Ia sebelumnya menjadi headline acara paruh waktu pada tahun 2013 dan 2016.





    Penampilan Beyoncé yang mengejutkan dapat membuat acara lebih seru, entah itu Grammy, Golden Globes, atau bahkan Super Bowl. Bintang multi-hyphenate itu terlihat di kerumunan selama pertandingan besar malam ini di Miami, ditemani suaminya, Jay-Z, dan anak perempuannya yang berusia delapan tahun, Blue Ivy. Anak kembar mereka yang berusia dua tahun, Rumi dan Sir, tidak terlihat bersama mereka.



    Bey tampak nyaman dengan keluarganya, berpose untuk foto-foto penggemar dan melambai ke kamera ketika mereka melintas padanya selama siaran. Terlepas dari cameo-nya, ia masih mengenakan jaket yang berwarna hijau dan celana yang serasi. Ia juga memegang kacamata hitam mini putih di tangan, menurut foto yang diambil oleh penggemar, tetapi ia tampaknya tidak ingin bersembunyi di balik mereka selama pertandingan.




    Penampakan Bey yang langka tidak selalu berarti bahwa penyanyi itu akan muncul di acara itu bersama J.Lo dan Shakira. (Meskipun kami ingin sekali melihatnya). Beyoncé telah menjadi highlight pertunjukan idaman pada tahun 2013, ketika ia bersatu kembali dengan Destiny's Child, dan pada tahun 2016, ketika ia berbagi panggung dengan Coldplay dan Bruno Mars.

    Namun, untuk sekarang, kami dengan senang hati melihat Beyoncé hanya berada di bangku penonton.




    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -