• Respons Taylor Swift Terhadap Body Shaming yang Diterimanya

    People / News


    Respons Taylor Swift Terhadap Body Shaming yang Diterimanya

    Ini sebenarnya interaksi Instagram yang sangat manis!


    - Film dokumenter baru Taylor Swift, Miss Americana, baru saja tayang.

    - Komedian Nikki Glaser ditampilkan dalam dokumenter tersebut sebagai salah satu pihak yang mengkritik Taylor, dan meminta maaf kepada bintang pop itu di Instagram.

     




    Saat menonton film dokumenter baru Taylor Swift, Miss Americana telah mengirim Swifties ke sebuah kebingungan apakah Taylor bertunangan dengan Joe Alwyn (lihat: ia mengenakan cincin berlian raksasa di salah satu adegan), komedian Nikki Glaser memiliki reaksi yang sama sekali berbeda dengan di film. Nikki mengatakan bahwa ia "ngeri" setelah menonton dokumenter itu dan menyadari bahwa itu termasuk klip ia bersikap kritis tentang berat badan Taylor dan kelompok pertemanannya.

    Tetapi alih-alih hanya sekadar menunggu drama, Nikki memutuskan untuk secara terbuka meminta maaf kepada Taylor dengan unggahan di Instagram yang sangat panjang, ia menulis:


    Sayangnya, saya ditampilkan dalam film dokumenter barunya sebagai bagian dari montase orang jahat yang mengatakan hal-hal buruk tentang dirinya, yang digunakan untuk menjelaskan mengapa ia merasa perlu melarikan diri dari sorotan selama setahun. Sungguh ironis karena siapa pun yang mengenal saya tahu saya sangat terobsesi dengan dirinya dan musiknya.


    Saya pertama kali mendengar diri saya sendiri di trailer minggu lalu ketika saya menontonnya sendirian di tempat tidur (segera setelah keluar karena saya sangat bersemangat!) Dan saya ngeri mendengar suara saya sendiri. Suara saya itu berasal dari wawancara yang saya lakukan 5 tahun yang lalu dan saya mengatakan dengan nada seperti, “ia terlalu kurus; itu mengganggu saya... semua teman "modelnya", dan itu sama saja, cmon!" ????


    ...Saya benar-benar tidak perlu mengunggah ini selain meminta maaf kepada seseorang yang serius sangat berarti bagi saya. Saya hanya mendapat "beberapa" ancaman kematian dari penggemar Taylor garis keras. Jadi, sementara saya akan mempertimbangkan untuk "mati dalam lubang Anda", saya hanya berharap ini entah bagaimana sampai padanya sehingga ia tahu saya minta maaf atas rasa sakit yang saya sebabkan padanya dan bahwa saya ingin menjadi temannya suatu hari nanti (ketika saya mulai menjadi model) dan beri tahu ia seberapa besar musiknya memengaruhi hidup dan komedi saya.




    Dan kisah ini memiliki akhir yang bahagia, karena Taylor melihat unggahan Nikki dan menjawab:

    Wow. Saya sangat menghargai ini dan salah satu tema utama dari dokumenter ini adalah bahwa kita memiliki kemampuan untuk mengubah pendapat kita seiring waktu, untuk tumbuh, untuk belajar tentang diri kita sendiri. Saya sangat menyesal mendengar bahwa Anda telah bergumul dengan beberapa hal yang sama yang telah saya perjuangkan. Mengirim pelukan besar. ????



    Wow, ini menjadi salah satu interaksi Instagram selebriti terbaik sepanjang masa, bukan? Senang melihat wanita saling mendukung!




    (Penulis: Alanna Lauren Greco; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -