• Kendall Jenner Menjadi Cheerleader di Show Ellen DeGeneres

    People / News


    Kendall Jenner Menjadi Cheerleader di Show Ellen DeGeneres

    Ellen memberikan kejutan padanya dengan menghadirkan pemain Cheer yakni Morgan Simianer dan tim Navarro Cheer.




    Seperti sebagian besar dari kita penonton Netflix, Kendall Jenner juga merupakan penggemar Cheer, serial dokumenter tentang siswa atlet di tim pemandu sorak Navarro College yang berkompetisi memperebutkan juara nasional. Namun bedanya, Kendall mendapatkan kesempatan untuk beraksi bersama pemainnya.




    Dalam penampilan terbarunya di The Ellen DeGeneres Show, model dan mantan pemandu sorak di sekolah menegahnya dulu ini mengungkapkan obsesinya terhadap serial ini dan salah satu bintangnya yakni Morgan Simianer. Seperti biasa, Ellen DeGeneres memberikan kejutan kepada Kendall dengan mengundang Morgan bersama rekan-rekan Navarro College yaitu James Thomas, Shannon Woolsey, TT Barker, dan Andy Cosferent selaku koreografer atau pelatihnya. Kendall bahkan mendapatkan seragam Navarro Cheer yang gemerlap. Beruntung sekali.

    Kendall akhirnya ikut beraksi dengan tim cheerleaders setelah dibujuk. Model berusia 24 tahun tersebut tekejut saat ia berhasil melakukan aksi sempurna yang dicontohkan oleh Morgan.

    "Setelah saya melihat Cheer, saya jelas bukan tipe pemandu sorak," ucap Kendall di penghujung acara. 







    Kendall bukanlah satu-satunya yang mengalami starstruck di acara tersebut. Para pemain yang hadir pun mengabadikan momen ini melalui media sosial mereka.

    "Baru saja terjadi!! Hari ini sulit dipercaya!!" demikian tulis TT Barker dalam keterangan di Instagram.

    "Kami mendapati @kendalljenner di dunia Dawg Eat Dawg," tulis James Thomas lewat caption di foto yang ia unggah.

    Cheer saat ini dapat Anda saksikan melalui layanan streaming Netflix.




    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 










- RELATED ARTICLE -