• Jennifer Lopez Terlihat Bugar & Seksi di Presscon Super Bowl

    People / News


    Jennifer Lopez Terlihat Bugar & Seksi di Presscon Super Bowl

    Mari membuat suara!


    - Jennifer Lopez menghadiri konferensi pers dengan Shakira untuk penampilan mendatang mereka di acara paruh waktu Super Bowl.

    - Sang superstar mengenakan atasan bra dan celana yang serasi oleh Alaïa.





    Super Bowl Sunday akan hadir dalam empat hari, dan jika Anda seperti kami, Anda telah menunggu dengan napas tertahan untuk melihat penampilan dua raksasa industri musik. Dan tidak, kami tidak merujuk ke San Francisco 49ers dan Kepala Kota Kansas. Apa yang sebenarnya membuat kami mengeluarkan air liur (selain dari piring charcuterie yang hebat, tentu saja) adalah pertunjukan yang dibintangi Jennifer Lopez dan Shakira — beberapa dari kita lebih dari yang lain.


     


    Kami telah mengikuti dua Latina yang berlatih tanpa lelah, mencoba menebak seperti apa daftar lagu yang akan ditetapkan (berdoa untuk "Let’s Get Loud" dan "Hips Don’t Lie"). Memang, keduanya memiliki banyak pilihan lagu untuk dipilih. Dan yang hebat dari duo ini tampil bersama adalah bahwa mereka mencakup berbagai genre musik, memberi kita kesempatan untuk mendengar beberapa hit rock dari Shakira dan pop R & B-tinged dari JLo.

    Ini jelas tercermin dalam pakaian yang mereka kenakan pada konferensi pers yang diadakan hari ini untuk acara paruh waktu Super Bowl. Shakira mengenakan jins skinny hitam robek, kaus band Guns N 'Roses, dan sepatu bot kulit putih. Itu keren, santai, dan benar-benar mencerminkan semangat cadasnya. Jennifer, seperti yang diharapkan, pergi ke rute lain.



     


    Sebagai anggota yang membawa kartu — jika bukan pemimpin — dari klub glamazon, ia jarang terputus-putus dalam memberi kita yang paling absolut. Bukti: atasan bra putihnya yang ramping oleh Alaïa, heels putih runcing dengan perhiasan berkilau oleh Jimmy Choo, dan, jika itu tidak cukup, tas kristal kecil membentuk bola sepak oleh Judith Leiber. Seluruh tampilan, pastinya, haute putih.




    (Penulis: Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -