• Ini Dia Tampilan Rekomendasi Makeup Artist Keluarga Kerajaan

    People / News


    Ini Dia Tampilan Rekomendasi Makeup Artist Keluarga Kerajaan

    Mary Greenwell berbagi rahasianya dengan Bazaar.


    Tampilan kecantikan yang mudah adalah tampilan yang identik dari Putri Diana, Princess of Wales, dan Meghan, Duchess of Sussex. Satu-satunya makeup artist yang pernah bekerja sama dengan keduanya adalah talenta legendaris Inggris Mary Greenwell, yang menciptakan penampilan abadi yang dapat dibaca dengan baik di dalam atau pun di luar kamera.

    Kunci untuk kesempurnaan kulit yang dipersepsikan ikon-ikon kerajaan adalah hasil akhir 'soft focus'; kondisi kulit yang berada di antara matte dan dewy dengan kemerataan dan cahaya. Dengan kebijaksanaan Mary, itu adalah sesuatu yang tidak mustahil untuk menjadikannya milik Anda juga.

    Di sini, makeup artist menjelaskan langkah-langkah untuk menciptakan tampilan kulit 'soft focus'.






    Persiapan kulit

    "Saya meluangkan waktu mempersiapkan kulit untuk membuat dasar yang segar dan supple sebelum makeup. Saya melakukan pendekatan kepada setiap orang secara berbeda berdasarkan jenis dan kekhawatiran kulit mereka, sehingga perawatan kulit menjadi lapisan sangat penting. Saya akan mulai dengan memijatkan pelembap - sekarang juga Krim Kulit Teorema 111Skin Y NAC Y2 adalah tujuan saya - yang menyegel hidrasi dari serum ringan (atau minyak untuk kulit kering) untuk memastikan kulit terpelihara sepanjang hari.

    "Walaupun menyiapkan kulit sebelum makeup adalah penting, Anda juga tidak bisa melewatkan rutinitas perawatan malam hari Anda! Pertama, bersihkan hari itu dengan pembersih lembut seperti QMS Medicosmetics Deep Gentle Cleanser, diikuti oleh pelembap bergizi favorit Anda. Saya menggunakan retinol pada malam hari, dan untuk mengisi kembali kulit yang saya gunakan saat ini untuk melapisi serum dan minyak - Saya sangat suka menggunakan La Mer Renewal Oil. Kulit Anda pasti akan terlihat manfaatnya di pagi hari."



    Produk dan aplikasi

    "Kulit soft focus adalah tentang menciptakan tampilan alami, kulit kedua dengan efek menyebar atau buram. Hasil akhir tidak sepenuhnya matte atau terlalu bersinar, jadi saya biasanya akan menggunakan foundation dengan coverage ke sedang dengan lapisan satin," dan luangkan waktu untuk menyembunyikan mikro di mana cakupan tambahan diperlukan. Untuk menyamarkannya saya akan menggunakan concealer yang fleksibel dan lembut seperti Iconic London Seamless Concealer dalam dua warna - satu untuk mencocokkan kulit dengan kamuflase noda, dan satu lagi lebih terang untuk mencerahkan mata. Cairan pelapis berfungsi paling baik untuk menyatu untuk hasil akhir yang tidak terdeteksi (sebagai lawan dari penggabungan dengan bubuk).

    "Untuk menyatukan tampilan dan menciptakan efek lembut dan menyebar, saya suka menggunakan perona pipi untuk menciptakan tampilan yang terangkat dan bersinar secara alami. Sekali lagi, saya ingin terus bekerja dengan formula krim dan cairan untuk warna yang mudah meleleh ke dalam kulit," jadi saya akan mengambil Iconic London's Sheer Blush, dan memadukan beberapa tetes ke kulit dengan jari-jari saya untuk selubung warna lembut. Produk apa pun yang tersisa dapat Anda gunakan di bibir.


    "Ketika berbicara tentang kulit, saya selalu senang bekerja dengan tangan saya untuk memastikan produk tidak terbuang begitu saja di kulit, tetapi berbaur dengan mulus. Saya memijat dan mengerjakan produk dengan jari saya untuk cakupan paling alami."


    Sentuhan akhir

    "Hasil akhir yang fokus lembut bekerja dengan baik pada kamera dan secara langsung, karena kulit yang sangat matte atau tampilan yang sangat terang tidak selalu menerjemahkan dengan baik di antara keduanya. Memadukan dengan sempurna adalah hal sangat penting, dan Anda juga dapat menggunakan produk finishing untuk menyempurnakannya.

    "Jika Anda memiliki kulit yang lebih berminyak, saya sarankan menggunakan loose powder dan membersihkannya dengan ringan di seluruh zona-T. Jika Anda memiliki kulit kering, coba gunakan spons yang melembapkan seperti Ikon London Prep-Set-Glow untuk bercahaya yang menyeluruh efek."


    Touch-up

    "Saya akan selalu merekomendasikan retouching dengan concealer yang sama, mengaplikasikannya dengan sangat tepat pada micro-conceal jika diperlukan, dan karena itu menghindari penumpukan produk apa pun. Jika minyak alami kulit mulai terlihat, tekan sedikit bedak yang tembus cahaya ke area ini. dan lembut berbaur dengan kuas halus untuk menghindari kulit tampak terlalu kusut."




    (Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -