• Gigi Hadid Akan Bergabung dengan Panel Juri Kompetisi LVMH

    People / News


    Gigi Hadid Akan Bergabung dengan Panel Juri Kompetisi LVMH

    Pemenang sebelumnya termasuk Jacquemus dan Grace Wales Bonner.


    Gigi Hadid bergabung dengan panel hadiah LVMH untuk Desainer Fashion Muda dan akan bertindak sebagai duta besar untuk ruang pamernya tahun ini.

    Model ini akan mengambil bagian dalam panel, yang terdiri dari tokoh-tokoh industri utama, untuk menilai koleksi dari semi-finalis.

    Influencer Caroline Daur dan Leaf Greener, serta enam lainnya dari media, e-commerce dan aktivisme, akan bergabung dengan Gigi di panel juri, menurut WWD.

    Delphine Arnault, salah satu komite eksekutif dan direktur LVMH dan wakil presiden Louis Vuitton, menyambut panelis: “Mereka adalah saksi dan aktor penting dalam dunia mode. Visi mereka membantu menemukan bakat yang paling menjanjikan. Saya ingin mengucapkan terima kasih dengan hangat atas kesetiaan dan komitmen mereka pada tujuan kami. "

    Pemenang, yang diputuskan oleh juri LVMH, akan menerima hadiah uang tunai 300.000 euro ditambah dengan satu tahun pelatihan dari para ahli LVMH.

    Agar memenuhi syarat untuk masuk, kandidat harus berusia di bawah 40 dan telah mempresentasikan dan menjual setidaknya dua koleksi pakaian wanita, pria atau wanita yang siap pakai.



    Selain itu, mendiang desainer Karl Lagerfeld akan dirayakan dengan hadiah mode tahunan atas namanya, di mana seorang desainer pemula akan memenangkan €150.000 dan program bimbingan satu tahun dengan LVMH.

    Delphine mengatakan pada saat itu: "Ia berkomitmen penuh untuk itu sejak hari pertama, mengajar kami dengan antusiasme dan energinya, berbagi dengan semua orang, apakah anggota juri atau kandidat lain, budayanya dan hasratnya terhadap dunia mode. Kami akan selalu menghargai mereka."

    Awalnya disebut sebagai Special Prize, tetapi akhirnya dinamai untuk menghormati desainer ikonis, yang meninggal pada Februari tahun lalu.




    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)







- RELATED ARTICLE -