• Apakah Blake Lively Akan Kembali ke Serial Gossip Girl?

    People / News


    Apakah Blake Lively Akan Kembali ke Serial Gossip Girl?

    Serial TV yang sangat populer akan kembali di tahun 2020!


    Blake Lively telah mengomentari laporan bahwa ia mungkin akan muncul dalam pembuatan ulang Gossip Girl terbaru. Aktris ini terkenal membintangi serial televisi yang pernah meraih kesuksessan tersebut sebagai Serena van der Woodsen, yang membuat dirinya menjadi terkenal.

    Karena berita tentang reboot telah dikonfirmasi, secara alami ada banyak spekulasi mengenai anggota pemeran asli mana yang akan muncul di seri tersebut. Kristen Bell telah dipastikan kembali sebagai narator anonim yang menyaksikan semua pertunjukan.

    Sedih bagi penggemar, tampaknya Blake tidak akan bergabung dengannya. Aktris ini mengklarifikasi bahwa ia "tidak terlibat" dalam proyek di pemutaran perdana film barunya, The Rhythm Section, minggu ini.




    Ketika ditanya oleh E! News tentang reboot Gossip Girl, ia menjawab: "Saya pikir itu terjadi... Saya tidak tahu, saya bukan produser, saya tidak terlibat. Anda harus bertanya kepada mereka!"

    Namun, tampaknya pintu untuk Serena kembali pasti dibiarkan terbuka menurut Josh Schwartz, yang bekerja pada serial asli dan kembali ke kursi eksekutif untuk menghasilkan reboot tersebut.

    "Kami telah menghubungi mereka semua untuk memberi tahu mereka bahwa itu terjadi dan kami akan senang jika mereka ingin terlibat, tetapi tentu saja kami tidak ingin bergantung kepada apakah mereka akan berpartisipasi atau tidak ," katanya, lapor Entertainment Tonight. Mereka memainkan karakter-karakter ini selama enam tahun, dan jika mereka merasa mereka baik-baik saja dengan itu, kami sangat menghargai itu, tapi jelas... akan menyenangkan untuk melihat mereka lagi. "

    Versi baru dari acara ini digambarkan sebagai perpanjangan dari seri asli, ditetapkan delapan tahun setelah blog asli Gossip Girl ditutup. Ini akan mengikuti generasi baru remaja sekolah swasta di New York dan membahas bagaimana media sosial telah berkembang di tahun-tahun berikutnya. Mereka awalnya akan menghasilkan 10 episode.


     


    Drama remaja populer yang dibintangi oleh Blake Lively, Leighton Meester, Ed Westwick dan Penn Badgley, dan mengikuti kehidupan remaja kaya yang tinggal di Upper East Side di Manhattan.


    Mengudara dari tahun 2007 hingga tahun 2012, ia dikenal karena fashion-nya yang flamboyan dan gaya hidup mewah yang digambarkannya; pada saat itu The New York Times menjulukinya "salah satu pengaruh terbesar tentang bagaimana wanita muda menghabiskan uangnya".

    Serial ini menjadi terkenal bagi jaringan US TV, The CW, dengan sponsor membayar sekitar £22 juta untuk peluang iklan pada tahun 2007 saja. Remake ini akan diproduksi oleh HBO Max dan ditulis oleh pembuat aslinya, Josh Safran.





    (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -