• Trik Aplikasi Gaya Safari Mengenakan Koleksi Lanivatti

    Fashion / Tips


    Trik Aplikasi Gaya Safari Mengenakan Koleksi Lanivatti

    Dengan busman gaya safari, Anda dapat menonjolkan sisi elegan dan tangguh secara bersamaan.


    Lini busana siap pakai Lanivatti baru saja menggelar presentasi koleksi debutnya dan membawa angin segar kepada industri mode busana siap pakai Tanah Air.

    Didirikan oleh fotografer Nicoline Patricia Malina, label ini mengadopsi kehidupan satwa liar khas Afrika yang bebas, tangguh, namun indah secara estetika. Kehidupan tersebut diterjemahkan Nicoline lewat cara berpakaiannya selama ini sekaligus ke dalam koleksi label ini.

    Koleksi yang mengungkapkan imaji wanita bebas, mandiri, namun elegan ini tentunya mudah sekali dipadankan dengan berbagai item fashion lainnya. Narasi kehidupan bebas tanpa limitasi tentu akan membutuhkan ansambel busana yang memiliki aspek versatility.




    Aspek versatility yang memudahkan siapa pun mengombinasikan pakaian mereka dengan segala jenis pakaian maupun aksesori akan dengan mudah Anda aplikasikan, jika Anda mengoleksi beberapa potong busana lansiran Lanivatti. 

    Berikut triknya.


    Terinspirasi dari busana safari era '50-an, terusan berwarna cokelat tanah ini memiliki desain utilitarian dengan banyak kompartemen yang fungsional. Sehingga tak hanya bagus secara estetika namun memiliki fungsi yang memudahkan Anda bergerak dengan bebas. Pasangkan dress ini dengan ikat pinggang kulit yang dilengkapi buckle yang disepuh emas, sepasang sepatu boots, belt bag kulit, hingga safari vintage hat. 


    Summer dress dengan injeksi desain utilitarian ini memiliki nuansa feminin dan maskulin, dengan bahan lightweight yang nyaman. Dress ini cukup versatile untuk dikenakan dengan ragam aksesori berbeda seperti sepatu boots, flat shoes, sling bag, atau sebuah scarf animal printed yang diikatkan di bagian kerah untuk versi elegan.


    Setelan berwarna hijau olive ini tak perlu selalu Anda kenakan secara bersamaan untuk menghindari kebosanan. Atasan kemeja dengan aksen tali dapat Anda padankan dengan atasan dalaman berwarna hitam, cokelat, maupun putih yang kemudian Anda kenakan bersama rok garis A line untuk sebuah ansambel feminin. Jika Anda penyuka obi atau ikat pinggang, bisa mengganti bagian tali pinggang dengan obi berwarna hitam bahan kulit. 


    Untuk Anda yang biasa bepergian, kenakan setelan kemeja dan rok di atas untuk kemudian Anda padankan dengan boots kesayangan atau sepatu loafers bahan kulit berwarna cokelat gelap. Untuk versi yang lebih modern, tak ada salahnya untuk memadankan tampilan ini dengan sepatu sneakers. Jangan lupa kenakan topi seperti bucket hat atau aksesori perhiasan yang berwarna senada.



    Meski dalam format jumpsuit, busana yang satu ini bisa Anda kenakan tanpa dalaman apa pun maupun dengan dalam kemeja high neck atau atasan turtle neck. Jangan lupa kenakan sepasang boots bertali atau kenakan stiletto berwarna putih jika Anda memutuskan untuk mengenakan jumpsuit ini saat bepergian ke mall maupun saat bekerja.


    Setelan di ansambel ini juga mudah sekali dipadankan dengan berbagai jenis pakaian, celana high waisted di ansambel ini dapat Anda padankan dengan atasan kaos cropped top, kemeja, maupun turtle neck. Sementara itu luaran oversized di ansambel ini juga dapat dikenakan bersamaan dengan celana pendek yang dipadankan dengan atasan kemeja.


    Dress tunic yang dilengkapi dengan dekorasi kancing serta bagian ikat pinggang bahan kain berwarna senada ini lahir dari kombinasi gaya maskulin dan feminin. Kenakan gaun berikut dengan belt bag hingga sepasang sepatu ankle boots bahan kulit. 


    Ansambel yang satu ini dapat berfungsi sebagai setelan yang dapat Anda kenakan di acara formal sekaligus, jika Anda merasa ingin melakukan elevasi gaya dengan tampilan ini. Cukup kenakan atasan blazer putih tanpa dalaman bersama rok putih milih Anda. Lalu kenakan ansambel ini tanpa ikat pinggang, dan Anda pun siap menghadiri sebuah acara garden party dan memukau siapapun yang melihat Anda. 




    (Foto: Courtesy of Eddy Sofyan)










- RELATED ARTICLE -