• 20 Aksesori Travel Unik Pilihan Bazaar

    Culture / News


    20 Aksesori Travel Unik Pilihan Bazaar

    Praktis dan ringkas.


    Tidak sedikit yang beranggapan, masa traveling menjadi masa bagi kita untuk menjadi lebih mengenal diri sendiri. Apalagi jika Anda termasuk traveler yang gemar melakukan perjalanan seorang diri atau solo traveler.

    Di saat kita berada di sebuah destinasi baru tanpa ada seorang pun yang dikenal, bersikap mandiri sudah menjadi sebuah tuntutan. Di sisi lain, ini memberi dampak positif, di mana kita jadi lebih mengenal diri sendiri. Segala kekurangan yang ada kala traveling, membuat kita mau tidak mau mencari solusi terbaik.




    Sejumlah inovasi produk pun diciptakan khusus untuk memudahkan masa traveling. Terkesan kecil, namun manfaat dari berbagai aksesori traveling ini begitu besar! Atas alasan inovasi dan kreativitas, di bawah ini kurasi Bazaar akan 20 aksesori traveling paling unik yang tersedia di pasaran.


    1. Handuk wajah


    Hadir dalam kemasan compact, handuk wajah keluaran Men’s Society berikut dijamin memudahkan masa traveling Anda. Anda dapat membasuh wajah di mana pun dan kapan pun dengan 20 set handuk berukuran kecil berikut. Tinggal tambahkan sedikit air untuk membuatnya mengembang. Voila! 


    2. Outdoor kit


    Segala yang Anda butuhkan untuk bertualang di tengah alam. Masih merupakan koleksi aksesori travel dari Men’s Society, terdapat sebuah kotak ‘ajaib’ yang berisi peralatan bertualang di outdoor. Wilderness Survival Kit berisi kompas, poncho, dan segala aksesori travel outdoor dalam ukuran mini.


    3. Kamera film


    Jadikan masa traveling menjadi berkesan dengan kamera film ketimbang menggunakan smartphone atau kamera keluaran terkini. Hasil foto semasa traveling dengan menggunakan film akan membuat bernostalgia.


    4. Kacamata recorder


    Kacamata sekaligus video recorder? Spectacles menyediakan produk yang Anda cari. Kacamata stylish keluarannya dapat merekam segala momen dan apa pun yang ada di depan mata Anda saat itu juga.


    5. Dompet paspor inisial


    Dompet paspor menjadi aksesori travel wajib yang akan menemani Anda. Tambahkan inisial huruf nama Anda untuk menjadikannya semakin stylish seperti terlihat pada unggahan foto di atas.


    6. Wash bag


    Tidak perlu lagi kerepotan mencari tempat laundry saat sedang traveling. Anda dapat memasukkan pakaian kotor ke dalam plastik cucian serba guna dari Scrubba. Teksturnya membuat pakaian tercuci dengan mudah, tanpa perlu menggunakan mesin cuci.


    7. Tas yoga


    Para traveler yang merencanakan untuk mencari ketenangan selama perjalanan, Yoga trip dapat menjadi opsi. Tas yoga washable dengan bentuk ergonomis seperti terlihat di unggahan foto akan menjadi aksesori travel ideal.


    8. Kotak perhiasan


    Jangan biarkan koleksi perhiasan berharga Anda hilang saat sedang traveling. Bawalah kotak perhiasan berukuran compact untuk menyimpan koleksi aksesori dan perhiasan favorit Anda.


    9. Portable wifi & powerbank


    Penting! Agar tetap terkoneksi, wifi dan powerbank wajib dibawa selama masa perjalanan. Skyroam menggabungkan dua manfaat tersebut melalui koleksi produknya yang berukuran ideal dan praktis!


    10. Senter dan termos minuman


    Segala yang dibutuhkan saat sedang berualang di gunung, hutan, dan alam liar. VSSL menyediakan koleksi produk yang dirancang khusus untuk para pencinta alam. Botol minum, senter, outdoor gear, segalanya hadir dalam wujud sebuah produk inovatif.


    11. Pocket scarf



    Menjaga tubuh tetap hangat sekaligus memudahkan Anda menyimpan barang saat bepergian. Scarf dengan kantung berikut sungguh inovatif! Aksesori travel sempurna untuk menemani masa perjalanan.


    12. Clutch


    Baik dikenakan saat bersantai di pantai maupun acara formal saat melakukan perjalanan bisnis, clutch berbentuk kipas seperti terlihat di atas dapat menjadi aksesori travel multi fungsi. Tidak perlu kerepotan membawa banyak tas.


    13. Dompet kartu custom


    Mempermudah transaksi kala traveling dengan meletakkan seluruh koleksi kartu yang diperlukan di tempat yang tepat. Untuk itu, dompet kartu dengan inisial nama dapat menjadi ide brilian.


    14. Klip kabel dan earphone


    Bagi para traveler yang menyukai kerapihan, aksesori travel yang satu ini dijamin menjadi solusi. Klip multifungsi yang dapat digunakan untuk merapihkan gulungan kabel dan earphone saat bepergian.


    15. Gadget organizer


    Setelah klip kabel dan earphone barusan, tentunya seluruh koleksi gadget Anda memerlukan tempat yang tepat sekaligus aman. Tas multifungsi seperti terlihat di atas akan sangat membantu!


    16. Drone


    Takut dianggap berlebihan? Singkirkan persepsi negatif tersebut. Tidak ada masa yang lebih tepat untuk mengambil foto dan video terbaik selain saat sedang traveling. Drone dapat menjadi aksesori gadget terbaik untuk hal tersebut.


    17. Earpod


    Earpod Beoplay E8 2.0 dapat menjadi salah satu pilihan earpod terbaik untuk dibawa traveling. Merupakan keluaran dari lini Bang & Olufsen, musik berkualitas akan mendampingi Anda selama bepergian.


    18. Speaker bluetooth


    Apabila Anda ingin mendengarkan keseruan musik selama masa perjalanan, maka speaker bluetooth Beoplay A1 keluaran Bang & Olufsen akan menjadi opsi yang lebih tepat. Ditambah tampilannya ultra stylish! 


    19. Anti-crease


    Para pencinta speaker pasti menyukai inovasi aksesori travel yang satu ini, anti kerut yang khusus diciptakan bagi koleksi sepatu sneakers Anda. Hindari tekstur sepatu menjadi mengerut akibat tertindih di dalam bagasi.


    20. Tree Tent


    Di perjalanan selanjutnya Anda memiliki rencana untuk menginap di bawah langit malam berbintang? Tenda pohon lipat seperti terlihat di atas akan menjawab segala kebutuhan untuk tetap tidur nyenyak di tengah alam terbuka.




    (Foto Courtesy of Instagram @mens_society, @jellyplayground, @spectacles, @hoparound.co, @moderate_yokkaichi, @vssl, @effiehandmande, @boutiqueminimaliste, @mostlyamelie, @sholdit, @shopsaintlavie, @brambleandbeene, @trawellshop, @urbangadgets_ph, @bangolufsen, @trafficshoes.id, @tentsile)










- RELATED ARTICLE -