Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Hotel Paling Romantis di Dunia

Untuk bermalam bersama pasangan.

10 Hotel Paling Romantis di Dunia

Saat pintu lobi hotel dibuka, suara dentingan piano klasik seolah menyambut kedatangan Anda. Ditambah suasana hotel bernuansa klasik yang sarat akan kemewahan.  

Skenario lainnya, udara tropis hangat di sebuah resort berkonsep terbuka dengan senyum ramah para resepsionis menyambut Anda dan pasangan. Ditambah kemewahan fasilitas yang ditawarkan.

Mana yang lebih romantis? Apa pun perspektif romantis versi Anda, bahasan Bazaar berikut dijamin menginspirasi. Terutama bagi Anda yang merencanakan traveling dalam waktu dekat bersama pasangan tercinta. Sejumlah destinasi penginapan kelas dunia siap memanjakan waktu liburan Anda.

Pengalaman menginap penuh cerita romansa akan didapatkan. Di antaranya, melalui 10 destinasi penginapan dunia paling romantis kurasi Bazaar berikut ini.


1. Conrad Bora Bora



Terletak di Pulau Bora Bora, tepatnya di Polinesia Prancis, pemain besar dalam industri perhotelan Conrad membuka cabangnya. Tempat penginapan mewah ini dikenal akan nuansa romantisnya. Dan, kerap menjadi tujuan berbulan madu.


2. Amangiri, Utah



Tidak kalah romantis dan mewah, penginapan romantis di dunia lainnya terletak di Canyon Point, Utah. Dibuka oleh grup hotel besar lainnya, Aman Resort International, Bazaar tengah membahas mengenai Amangiri yang berada di Utah. Petualangan romantis menanti para tamu yang bermalam di tengah kemewahan serta alam liar tersebut.


3. Taj Lake Palace, India



Mungkin tidak pernah terpikir sebelumnya untuk mengalami masa traveling romantis di India. Tetapi siapa sangka? Taj Lake Palace di India dikenal sebagai salah satu hotel paling romantis yang ada di dunia. Anda dan pasangan wajib menyambanginya. 


4. Velaa Private Island, Maldives



Suasana romantis yang maksimal di Maldives pasti didapatkan. Terutama jika Anda memilih Velaa Private Island ketika sedang berkunjung ke salah satu surga dunia tersebut. Setiap sudut penginapan sarat akan alam dan kemewahan.


5. The Kayon Resort, Bali, Indonesia



Di kawasan Ubud, terdapat sebuah resort yang kerap menjadi opsi menginap para pasangan. Alam yang tenang sekaligus romantis dapat dinikmati bersama dengan pasangan Anda.


6. The Mulia, Bali, Indonesia



Dari eksotisme Ubud, kita beranjak ke kawasan Nusa Dua. Masih terletak di Pulau Dewata, tempat menginap eksklusif sekaligus romantis lainnya adalah The Mulia Bali. Dikenal akan rentetan fasilitas premiumnya, masa menginap tidak akan terlupakan.


7. Shangri-La, Paris



Paris, kota cantik dan romantis ini juga menghadirkan sejumlah hotel mewah. Para pasangan yang berlibur ke Paris kerap memilih Shangri-La Paris. Tentunya berdasarkan alasan kemewahan dan nuansa romantis hotel berbintang tersebut.


8. The Ritz, Paris



Demikian halnya dengan The Ritz, Paris. Hotel berkelas premium yang satu ini juga dikenal akan suasana romantisnya. Didominasi interior bergaya modern klasik, menginap di The Ritz, Paris, akan sempurna dilakukan bersama pasangan.


9. Royal Mansour, Marrakech, Maroko





Hotel Royal Mansour di Marrakech menempati urutan selanjutnya. Kekayaan arsitektur serta nuansa glamor yang dihadirkan turut didukung dengan suasana romantis bagi para pasangan yang menginap.


10. New York Palace, Budapest, Hungaria



Bangunan dari abad ke-19 merefleksikan nuansa klasik elegan. New York Palace kerap dikatakan sebagai destinasi penginapan paling premium di Budapest. Selain itu, suasananya sungguh romantis!




(Foto: Courtesy of Instagram @conradboraboranui, @amangiri, @tajlakepalace, @velaaprivateisland, @thekayonresort, @themuliabali, @shangrilaparis, @theritzparis, @royalmansour, @newyorkpalaceda)