• 7 Destinasi Pilihan untuk Merayakan Hari Valentine

    Culture / News


    7 Destinasi Pilihan untuk Merayakan Hari Valentine

    Berikan hadiah yang lebih bermakna di tahun ini kepada orang yang Anda kasihi.


    Hari kasih sayang sudah semakin dekat, apakah Anda telah mempersiapkan kejutan-kejutan manis untuk pasangan atau orang-orang yang terkasih? Jika belum, mungkin Anda perlu mulai memikirkan kembali hadiah yang spesial untuk mereka di tahun ini. Ketimbang hanya memberikan coklat atau setangkai mawar, mungkin Anda bisa memberikan "weekend getaway" kepada diri Anda sendiri atau kerabat terkasih.

    Kami telah mengumpulkan tujuh destinasi yang dapat Anda pilih:


    1. Singapura


    Jika Anda mencari suasana dedaunan hijau yang subur dan memancarkan pesona dari era kolonial, Hotel Fort Canning adalah pilihan yang sempurna untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan atau keluarga.

    Yang menariknya lagi, Anda dapat merasakan pengalaman gaya hidup layaknya seorang “Crazy Rich Asian”. Dengan jaraknya yang dekat dengan pusat perbelanjaan paling populer di Singapura, Orchard Road. Manjakan diri Anda dengan ragam pilihan belanja, hidangan kuliner terbaik hingga jajanan street food pemuas lidah.


    2. Vietnam


    Bagi Anda yang membutuhkan asupan vitamin sea, maka pantai Da Nang, Vietnam akan menjadi destinasi yang sangat cocok bagi Anda. Terkenal sebagai surga pencinta pantai, kota ini adalah rumah bagi banyak pantai dengan air sebening kristal dan pasir halus yang lembut.

    Furama Resort Danang menawarkan salah satu paket Hari Valentine terbaik. Dengan pengalaman dua malam termasuk makan malam dengan penerangan lilin yang romatis sambil ditemani sebotol anggur, pengalaman spa 60 menit dan dua gelas "Honeymoon Cocktail".

    Selain itu Anda juga dapat merasakan pengalaman dunia bawah laut yang ajaib di Kepulauan Cham, sebuah tempat indah di lepas pantai Vietnam yang dipenuhi kehidupan laut serta kegiatan menyelam dan snorkeling yang menakjubkan.


    3. Hong Kong

    Terletak di pusat komersial tersibuk kota Hong Kong dan berada di tengah-tengah area perbelanjaan prestisius di Kowloon, Marco Polo Hongkong Hotel yang berlokasi di jalan Canton Road, Tsim Sha Tsui menawarkan salah satu pengalaman menginap yang paling spektakuler.

    Menyediakan berbagai fasilitas mulai dari 14 aula multi-fungsi hotel dengan peralatan canggih, lantai VIP dengan fasilitas dan layanan terbaik, Marco Polo Hotel juga memiliki restoran Cucina yang memiliki dapur terbuka yang menyuguhkan masakan Italia tradisional sambil ditemani oleh pemandangan Pelabuhan Victoria yang tak tertandingi. 


    4. Seoul


    Temukan sisi lain dari kota Seoul dengan rencana perjalanan kesehatan yang menjadi sorotan utama untuk menciptakan momen pribadi dan intim bersama pasangan. Mulailah dengan pendakian Gunung Cheonggyesan yang indah, kemudian diikuti dengan kunjungan ke distrik Gangnam untuk perawatan spa dengan ramuan obat Korea terbaik, dan menutup hari dengan menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah sambil berjalan-jalan di sepanjang Sungai Han di malam hari.

    Anda juga dapat merasakan pengalaman tinggal di Menara Eksekutif, Anda akan disambut dengan sebotol anggur merah, kue mini, dan bunga yang cantik ketika Anda memasuki Junior Suite di Lotte Hotel. Paket ini juga sudah termasuk akses gratis ke lounge eksekutif Le Salon, serta makanan pribadi di Pierre Gagnaire à Seoul di mana menu "Esprit" yang indah menunggu Anda.


    5. Hokkaido


    Dipuji sebagai salah satu tujuan wisata terbaik di Asia, Hokkaido menjanjikan pengalaman keluarga yang menyenangkan dan tak terlupakan. Menjadi salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi karena salju yang sempurna untuk bermain ski atau trekking saljunya, Club Med Sahoro Hokkaido menyuguhkan pengalaman bersantai di tengah lanskap pegunungan alami dengan pemandangan hamparan salju putih yang luar  luar biasa. Anda juga dapat membangun kembali koneksi dengan orang yang Anda cintai dan mulai tradisi baru di perendaman air hangat yang merupakan budaya dan warisan Jepang yang otentik.

    6. Hua Hin

    Setelah lelah menjelajahi kota dan mencoba berbagai aktivitas dan kuliner terbaik yang ditawarkan oleh kota yang terkenal sebagai wisata pantai di bagian utara Semenanjung Malaysia, Cape Nidhra Hotel memperkenalkan pengalaman baru di tepi pantai yang menarik. Moonlight Cinema sebuah kegiatan menonton di bawah bintang-bintang!

    Anda dapat bersantai di sofa terapung di kolam renang tepi pantai dengan seseorang yang istimewa, atau dengan keluarga dan teman, sambil menonton film klasik Hollywood pilihan. Nikmati suasana romantis yang luar biasa di bawah sinar rembulan dengan pemandangan bintang-bintang yang berkelap-kelip di atas Anda.

    7. Switzerland


    Tidak ada yang lebih indah ketimbang mengambil rehat sejenak dan mengistirahatkan tubuh serta jiwa dengan menikmati danau glasial yang tenang di Lugano, Swiss. Anda juga dapat melakukan petualangan mendaki Monte Bre, sebuah gunung kecil yang dianggap sebagai tempat terindah di Swiss.

    Setelah seharian beraktivitas, nikmati perawatan spa yang menenangkan di Swiss Diamond Hotel Lugano yang menawarkan pemandangan Monte Generoso yang menakjubkan, hotel ini juga menawarkan paket spa Perfect Heaven untuk pasangan, yang memungkinkan Anda merasakan pengalaman tiga jam di Spa Suite pribadi.

    Para tamu juga dapat menikmati relaksasi total karena mereka menyediakan layanan pijatan pasangan, bersantai di bak pusaran air dan sauna sambil menyeruput anggur bersoda.




    (Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of Cape Nidhra Hotel, Club Med Sahoro Hokkaido, WorldHotels, Instagram @MarcoPoloHongkong )







- RELATED ARTICLE -