• Angelina Jolie Membawa 6 Anaknya ke Acara Screening Film

    People / News


    Angelina Jolie Membawa 6 Anaknya ke Acara Screening Film

    Mereka semua terlihat sudah besar!


    Angelina Jolie hadir ke pemutaran film The Boy Who Harnessed the Wind di New York tadi malam.

    Ia membawa keenam anaknya, yang ia besarkan dengan mantan suaminya, Brad Pitt yaitu Maddox (17), Zahara berumur (14), Pax (15), Shiloh (12), Vivienne (10), dan Knox (10).

    Sebelumnya, Angelina mengajukan surat cerai untuk Brat pada September 2016 setelah dua tahun menikah.

    Date night dengan ibu! Angelina Jolie membuat kehadiran manis dengan membawa keenam anaknya, yang ia besarkan bersama sang mantan suaminya Brad Pitt ke acara pemutaran film The Boy Who Harnessed the Wind di New York City tadi malam.

    Anak-anaknya terlihat sudah dewasa dengan pakaian warna gelap dan netral agar sesuai dengan coat dress-nya yang cantik.

    Knox (10), tampil mengenakan jaket abu-abu, celana, dan sneakers. 


    Vivienne (10),  menggunakan pakaian warna navy dan sepatu hitam Converse Chuck Taylors. Sedangkan Pax (15), tampil mengguncang lewat balutan jas dengan kemeja.

    Shiloh (12), memakai jas hitam dan kemeja putih. Zahara (14), mengenakan gaun hitam dan boots, sedangkan Maddox (17), mengenakan syal krem.

    Meskipun Angelina tidak terlibat langsung dalam film ini, ia ikut memoderasi acara pemutaran semalam, termasuk Q&A dengan sutradara film yaitu Chiwetel Ejiofor dan penulis buku The Boy Who Harnessed the Wind yaitu William Kamkwamba.

    Pekan lalu, aktris dan sutradara ini juga hadir bersama anak-anaknya Shiloh, Zahara, Maddox, dan Pax di acara yang berlokasi di sebuah Museum of Modern Art di New York.

    Angelina baru-baru ini mengatakan bahwa sebagai orang tua, ia baik-baik saja dengan tidak memiliki anak yang "berperilaku sempurna”. Bahkan, ia senang sedikit pemberontakan.

    "Anak-anak saya semuanya memiliki sifat pemberontak yang baik dan sangat penasaran," ujarnya kepada BBC Radio 4's Today pada bulan Desember.

    "Saya tidak ingin mereka menjadi orang-orang berperilaku kecil dengan hanya mengatakan apa yang seharusnya dikatakan karena saya sendiri... mereka harus menemukan jati diri mereka sendiri.”

    Anak-anak Angelina dan Brad tidak hanya mendukung karier filmnya, mereka juga membantu pekerjaan humanitarian-nya.

    Dua musim panas yang lalu, aktris ini membawa anak-anaknya ke Namibia untuk membukaan pembibitan tanaman dan mengganti pohon-pohon yang sudah sekarat di lokasi padang pasir.

    Acara ini berhubungan dengan the Queen’s Commonwealth Canopy, sebuah konservasi hutan dunia yang dibuat oleh Yang Mulia.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -