• Kim Kardashian Tampak Sensual Mengenakan Gaun Ini

    People / News


    Kim Kardashian Tampak Sensual Mengenakan Gaun Ini

    Lalu ia mengganti busana yang lebih ketat di malam itu juga.


    Kim Kardashian West menghadiri pembukaan pameran Thierry Mugler di Montreal Museum of Fine Arts kemarin malam.

    Pendiri KKW Beauty ini mengguncang dua busana yang sangat terbuka oleh Thierry Mugler untuk acara tersebut, salah satunya hampir sepenuhnya tembus pandang.

    Baru minggu lalu, Kim menghindari wardrobe malfunction dalam gaun hitam yang tak akan terlupakan oleh sang desainer.

    Kim Kardashian adalah penggemar berat gaun 'telanjang', jadi tidak heran apabila ia mengguncang dua penampilan yang sangat berbeda ini untuk merayakan pembukaan pameran couture Thierry Mugler di Montreal, Kanada, pada Senin malam.

    Pertama, Kim tiba di pameran dengan gaun merah muda, menampilkan korset breast-plate berwarna emas. Busana yang terinspirasi dari Yunani ini hampir seluruhnya transparan, terlepas dari korset kecil yang menutupi sebagaian atas tubuhnya. Gaun merah muda dan emas ini berkilauan ketika Kim sedang berjalan memasuki pameran, membuatnya tampak seperti seorang putri.


    Hak tinggi yang ia pakai juga tembus pandang dan tampak seperti sepasang sepatu pointed toe pumps oleh Yeezy, yang masih bisa Anda beli.


    Tidak puas dengan hanya menggunakan satu busana telanjang pada malam itu, Kim berganti menjadi mini dress oleh Thierry Mugler di dalam pameran. Pakaian putih yang ketat dan terbentuk sedikit lebih seperti sebuah korset sangat pas untuk postur tubuhnya.


    Kim juga mengunggah beberapa foto tadi malam di akun Instagram Story-nya, memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai busana mininya.


    Rambut updo Kim ditata oleh César DeLeön Ramirêz, sementara kolaborator regulernya, Mario Dedivanovic, bertanggung jawab atas makeup-nya yang sempurna, menurut E! News.


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -