• 11 Selebriti Hollywood yang Absen di Acara Oscar 2019

    People / News


    11 Selebriti Hollywood yang Absen di Acara Oscar 2019

    Kemana Meryl Streep?


    Acara Oscar 2019 lalu seperti biasa dihadiri oleh sederet selebriti A-List, dari yang ikonis seperti Glenn Close dan Cicely Tyson, sampai superstar Lady Gaga dan Jennifer Lopez. Meskipun begitu, kita masih kehilangan wajah-wajah familiar dari atas karpet merah hingga upacara penghargaannya.

    Lihat ke bawah beberapa figur penting yang absen di acara Oscar 2019:

    1. Meryl Streep


    Pemecah rekor kemenangan Oscar, Meryl Streep tidak ditemukan kemarin. Sayangnya, ia juga tidak dinominasikan untuk tahun ini dan juga tidak meraih Best Actress di tahun 2018 lalu untuk perannya di film The Post, oleh karena itu Meryl tidak dapat menghadiri acara tersebut.

    Mempertimbangkan kita sedang berbicara tentang Meryl Streep, kami yakin ia akan kembali dinominasikan dalam waktu tak terbatas.


    2. Emily Blunt


    Bintang film Mary Poppins Returns dan A Quiet Place tidak mendapat nominasi pada kategori akting, walaupun beberapa adaptasi film Disney klasik masuk ke dalam beberapa kategori seperti Costume Design, Original Song, Original Score, dan Production Design. Bette Middler bahkan tampil untuk menyanyikan soundtrack film Mary Poppins, The Place Where Lost Things Go, saat seremonial.


    3. John Krasinski


    Seperti sang istri, Emily Blunt, sutradara A Quiet Place juga tidak hadir ke Oscar 2019. Filmnya hanya dinominasikan untuk kategori Sound Editing, yang pialanya jatuh kepada film Bohemian Rhapsody.


    4. Sterling K. Brown


    Setelah aksi mendebarkan pada This Is Us dan American Crime Story, Sterling seharusnya lebih berporos di acara Golden Globes dan Emmys, tapi ia juga melewatkan Oscar sebagai salah satu anggota di film Black Panther. (Bahkan Trevor Noah yang mengisi suara untuk sistem GPS di film saja muncul saat seremonial)

    Bagaimanapun, jika dilihat dari akun Instagram Sterling, ia mengikuti acaranya dari rumah dan ia juga memberi selamat kepada Regina King, Ruth E. Carter (desainer kostum Black Panther), dan Mahershala Ali. Ia juga mencantumkan Instagram Story terkait ucapannya di kolom highlight.


    5. Kendrick Lamar


    Kendrick dan SZA yang masuk nominasi Best Original Song lewat lagu All the Stars untuk film Black Panther, tidak jadi tampil di atas panggung dengan alasan waktu dan logistik. Walaupun SZA hadir, namun Kendrick tidak terlihat di sana.


    6. Nicole Kidman


    Walaupun Nicole tampil di dua film yang dapat dilirik Oscar, yakni Boy Erased dan Destroyer, ia seolah "terhina" dengan persaingan para aktris serta aktris pendukung lainnya. Kami berharap Nicole dapat memperbaikinya ketika Big Little Lies kembali tayang di HBO bulan Juni ini.


    7. Margot Robbie


    Tahun lalu Margot mendapat nominasi Best Actress untuk film I, Tonya, sekarang ia tidak hadir ke Oscar. Drama period yang ia bintangi bersama Saoirse Ronan, Mary Queen of Scots, juga seolah diabaikan dari kategori akting. Walaupun, serial itu dinominasikan untuk Costume Design dan Makeup and Hairstyling.


    8. Saoirse Ronan


    Seperti Robbie, sosok yang sering meraih nominasi Oscar ini juga tidak muncul. Aksinya di Mary Queen of Scots juga tidak mendapat tempat dari Academy.


    9.Timothée Chalamet


    Kita kehilangan momen karpet merah dari Timothée di Academy Awards. Bintang ini dilewatkan dari seremonial, walaupun ia tahun lalu dinominasikan untuk film Call Me By Your Name.


    10. Taylor Swift


    Taylor biasa mendukung pacar aktor British-nya Joe Alwyn sepanjang musim awarding (Joe dinominasikan dalam kategori Best Picture untuk The Favorite), namun tahun ini ia melewatkan momen red carpet baik saar seremonial maupun after party. Bagaimanapun ia tertangkan menjadi "cameo" bersama Joe pada suatu momen setelah Oscar.


    11. Jennifer Lawrence


    Acara Oscar yang lalu merupakan kesempatan besar tampil di atas karpet merah bersama tunangannya, Cooke Maroney, namun tampaknya kita harus menunggu waktu lain. Film Jennifer tahun lalu hanyalah Red Sparrow yang tidak dinominasikan dalam kategori apapun.

    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar US)












- RELATED ARTICLE -