• Jaket Bomber Barack Obama Menarik Perhatian Publik

    Fashion / News


    Jaket Bomber Barack Obama Menarik Perhatian Publik

    Presiden Amerika ke-44 ini menunjukkan bagaimana cara menikmati hidup sekaligus tampil menarik di saat bersamaan.


    Setelah menduduki posisi sebagai Presiden Amerika selama 2 periode, kini Barack Obama menikmati kehidupan sebagai masyarakat pada umumnya. Salah satu cara yang ia lakukan adalah tampil bergaya dalam balutan busana dari produk merchandise dirinya, yang membuat dirinya menjadi sorotan sekaligus panutan bagi para pria.

    Bersama sang istri, Michelle, Barack Obama terlihat duduk di kursi penonton menyaksikan pertandingan olahraga bola basket UNC-Duke. Padahal sebagai mantan Presiden, Obama bisa saja duduk dengan jas yang rapi di Oval Office.

    Kehadiran dirinya tersebut menuai perhatian publik karena ketika dirinya masih menetap di Washington, ia jarang terlihat melakukan aktivitas di luar tugas sebagai Presiden. Selain itu busana yang ia pakai saat itu pun menjadi perbincangan publik.

    Barack Obama terlihat stylish dengan jaket bomber hitam dari label Rag & Bone yang ia kenakan bersama busana kasual dengan warna senada. Jaket tersebut telihat semakin menarik berkat bordiran angka 44 di bagian lengan kiri dirinya. Dari tampilan ini terlihat betapa tingginya selera fashion dari seorang Barack Obama. 


    Barack Obama

    Jaket bomber Barack Obama

    Meski tidak mengadaptasi gaya street style rookie yang dimiliki oleh Rihanna, Kendall Jenner, dan sederet selebriti lainnya. Namun, gaya personal Barack dan Michelle Obama sangatlah ikonis. Sehingga pakaian apapun yang dikenakan termasuk jaket bomber dari label Rag & Bone menjadi perbincangan publik. 

    Bagi Anda yang menginginkan jaket bomber tesebut, Anda dapat membelinya di berbagai online store dan butik Rag & Rone, tapi tanpa embroidery angka 44, seperti yang dimiliki sang mantan Presiden.

    Manston Insulated Bomber Jacket ,Rag & Bone

    Manston Insulated Bomber Jacket ,Rag & Bone, $595.00 dolar Amerika atau sekitar 8.332.225 rupiah.

    Penampilan Barack Obama bersama dengan jaket bomber tersebut menjadi salah satu tampilan gaya dirinya yang terkenal. Sebelumnya ia juga memukau publik dengan jaket kulit beberapa bulan lalu. Tampaknya sang istri, Michelle telah menginspirasi Barack untuk tampil stylish.

    Mengingat Michelle selalu tampil fashionable ke mana pun ia pergi. Bahkan gaya dari ibu negara ke-44 ini selalu dinantikan oleh para pencinta fashion. Bahkan kami pun tak pernah lupa dengan segala yang ia pakai, mulai dari sepatu boots sepaha berwarna emas yang sarat kilau dari Balenciaga, hingga gaya dirinya saat di atas panggung Grammy Awards dengan busana sequins yang memeluk tubuhnya.


    (Penulis: Carrie Goldberg ; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Denniel Saerang; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -