Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Deretan Busana Terbaik Piala Oscar 2019

Jadikan tampilan red carpet Oscar 2019 untuk inspirasi gaya Anda saat berpesta.

Deretan Busana Terbaik Piala Oscar 2019

Malam penghargaan Academy Awards 2019 untuk para insan perfilman Hollywood baru saja digelar. Layaknya setiap tahunnya, karpet merah perhelatan tahunan yang ditunggu-tunggu banyak orang ini selalu bertabur gaun-gaun yang indah.

Berikut tampilan terbaik di karpet merah Academy Awards 2019 yang telah Bazaar rangkum berikut ini.


1. Gemma Chan

Gemma Chan yang terkenal akan perannya sebagai Astrid Leong di film Crazy Rich Asians mencuri atensi dengan gaun berwarna fuchsia rancangan Valentino dengan tampilan riasan berwarna senada.


2. Kacey Musgraves

Karpet merah perhelatan Academy Awards tahun ini didominasi oleh warna merah muda yang lembut dan striking, penyanyi Kacey Musgraves tampak mengenakan gaun couture aksen ruffles ikonis rancangan Giambatista Valli.


3. Brie Larson

Aktris Brie Larson yang filmnya akan segera dirilis yaitu Captain Marvel, tampil dengan ansambel serba metalik yang mengilau dari terusan high neck rancangan Hedi Slimane untuk Celine.


4. Ashley Graham

Model Ashley Graham mengadopsi gaya elegan yang chic dengan mermaid dress hitam dan cutting asimetris pada bagian dada rancangan Zac Posen.


5. Lady Gaga

Lady Gaga yang memenangkan piala Oscar 2019 untuk nominasi Best Original Song, memutuskan untuk memilih ansambel ala Audrey Hepburn dengan gaun hitam dan gloves rancangan Alexander McQueen dan perhiasan dari Tiffany & Co. 


6. Rachel Weisz

Aktris Rachel Weisz tampi berani dengan ansambel couture yang terdiri dari atasan dan bawahan berpalet warna merah yang menggunakan bahan latex dengan efek shiny rancangan Givenchy. 


7. Emilia Clarke

Pemeran Daenerys Targaryen di serial televisi Game of Thrones, Emilia Clarke tampak memukau dengan gaun berwarna lavender berefek metalik yang dirancang oleh Olivier Rousteing untuk rumah mode Balmain.


8. Allison Janney

Allison Janney mengenakan gaun bahan velvet berpotongan v-neck karya Pamela Roland, wanita yang terkenal akan perannya di film I, Tonya ini kemudian memasangkan aksesori obi dan kalung choker lansiran Chopard.


9. Charlize Theron

Hadir dengan gaun berwarna periwinkle sekaligus memamerkan rambut berpotongan bob, Charlize Theron langsung menduduki banyak peringkat best dressed Academy Awards tahun ini dengan gaun karya rumah mode Dior.


10. Sarah Paulson

Aktris Sarah Paulson ikut berpartisipasi mendominasi karpet merah Academy Awards 2019 dengan gaun berwarna merah muda, kali ini ia hadir dengan gaun berbentuk puffy yang dibuat oleh label Brandon Maxwell.


(Layout: Tevia Andri; Foto: Courtesy of Harper's Bazaar UK)