Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Foto Instagram Terbaik Para Selebriti Di Oscar 2019

Mari lihat foto-foto di balik layar dari acara penghargaan ini.

Foto Instagram Terbaik Para Selebriti Di Oscar 2019

Aktor dan sutradara favorit Anda menggunakan Instagram untuk mendokumentasikan petualangan Oscar mereka, dan kami telah mengumpulkan momen-momen terbaik di belakang layar untuk kesenangan Anda.

Simak foto-foto berikut untuk melihat selebriti favorit Anda di belakang panggung acara penghargaan Oscar 2019 ini.


Melissa McCarthy

Bintang film Can You Ever Forgive Me? memulai harinya dengan baik yaitu sarapan yang dimasak oleh Richard E. Grant.


Gemma Chan

Sebelum bergabung di red carpet bersama lawan mainnya di film Crazy Rich Asians, Gemma memamerkan fotonya memakai gaun Valentino berwarna pink bersama berlian dari Bulgari di Instagram.



Emilia Clarke

Bintang Game of Thrones ini meninggalkan rambut pirang Khaleesi-nya dan kembali ke warna rambut aslinya yaitu cokelat, terlihat di foto selfienya dalam mobil menuju Academy Awards. 

Blondes have more fun eh?! Mari kita lihat apakah itu benar di malam #oscar2019 ini… ayo kita bersenang-senang,“ Emilia menulis di foto selfie-nya. Ia juga mengunggah foto bersama tim penata riasnya.


Spike Lee

Direktur BlacKklansman yang dinominasikan dalam Oscar memberikan penghormatan kepada Prince dengan tampilan serba unguya. Ia memasukkan sebuah foto lambang ikonis mendiang dan menulis, “Sayatahu di dalam hati saya. Kakak saya, Prince, sedang menonton malam ini dan menyanyikan"IT'S GONNA BE A BEAUTIFUL NIGHT.'"


Kacey Musgraves

Baru saja memenangkan Grammy untuk Album of the Year, Kacey menuju ke Oscar menggunakan busana yang heboh bernuansa merah muda. Ia menunjukkan sedikit busananya yang seperti putri ini di Instagram Story-nya.



Ashley Graham

Model dan komentator red carpet ini memberikan kita intipan dalam rutinitas glam-nya, yang termasuk secangkir kopi dan senyumannya yang indah.


Laura Harrier

Sebelum tampil di red carpet dengan gaun Louis Vuitton yang ramah lingkungan, Laura mengunggah foto di belakang layar dengan teman-temannya.



Zooey Deschanel

Dua kakak adik, Zooey dan Emily Deschanel terlihat sedang dalam perjalanan ke Academy Awards untuk mendukung ayah mereka, Caleb Deschanel, yang dinominasikan dalam kategori sinematografi.


(Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)