• Charlize Theron Menampilkan Warna Rambut Barunya Di Oscar

    People / News


    Charlize Theron Menampilkan Warna Rambut Barunya Di Oscar

    Jika Anda pikir transformasi warna rambutnya mengejutkan, tunggu sampai Anda lihat belakang gaunnya.


    Charlize Theron datang ke red carpet Oscar dengan gaun backless Haute Couture oleh Christian Dior, tetapi semua mata tertuju pada warna rambut barunya yaitu yang berwarna cokelat gelap. Charlize menugaskan penata rambut selebriti, Adir Abergel dan Tracey Cunningham untuk mewarnai dan memotong rambutnya hanya beberapa jam sebelum acara penghargaan ini.






    Ini bukan pertama kalinya pemenang Academy Award tersebut memiliki rambut cokelat, tetapi kami jarang melihatnya dengan warna rambut lain selain pirang selama bertahun-tahun. "Rambut adalah aksesori terbesar Anda dan cara terbaik untuk mengubah tampilan Anda dengan cepat.Minggu ini kami mengubah warna rambut @charlizeafrica dan pagi ini kami memotong rambutnya," tulis penata rambut Charlize, Abergel di Instagram.

    "Terima kasih @traceycunningham1 karena telah membantu saya mencapai kreasi ini dan terima kasih @virtuelabs dan @ghd_northamerica karena telah membuat rambutnya cantik dan berkilau."



    Charlize tidak hanya mengenakan pakaian custom Dior, tetapi ia juga seorang duta besar untuk merek tersebut (Anda pasti sudah melihat iklan J'Adore yang di bintanginya). Gaun biru cornflower-nya terlihat sopan dan rapih di bagian depan, dengan bahunya yang tajam.


    Terdapat potongan dramatis di bagian belakang, memperlihatkan rambut bob pendek dan gelapnya yang baru. Ia memberikan aksesoris kepada gaun tersebut dengan kalung berlian, gelang, dan anting-anting dari Bulgari. Lipstik merah - oranye terangnya diaplikasikan oleh penata rias selebriti Kate Lee.



    Ini bukan transformasi rambut satu-satunya yang terlihat di Oscar tahun ini. Emilia Clarke juga datang ke red carpet acara penghargaan ini dengan warna rambut cokelat dan gaya rambut pendek, setelah ia mewarnainya kembali dari pirang.

    E! melaporkan bahwa Emilia diduga mewarnai rambutnya sendiri. Ia menggunakan pewarna rambut kotak yang dijual di apotek. "Blondes have more fun eh?! Mari kita lihat apakah itu benar di malam #oscar2019 ini… ayo kita bersenang-senang,“ Emilia menulis di foto selfie-nya yang ia unggah di Instagram.


    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -