• Nantikan 13 Film Disney Terbaru yang Akan Tayang Tahun Ini

    Culture / News


    Nantikan 13 Film Disney Terbaru yang Akan Tayang Tahun Ini

    Sekuel, live-action, dan dokumenter dari Disney yang akan menghangatkan hati Anda sepanjang tahun 2019.


    Rumah produksi Disney nampaknya tak ingin kalah sibuk dengan menghadirkan berbagai film besar termasuk dari Marvel dan Star Wars yang diprediksi akan meramaikan box office dunia.


    Untuk itu, Bazaar telah menyusun film-film apa saja yang tahun ini lahir dari House of Mouse tersebut dan menyajikan informasi yang perlu Anda ketahui tentangnya.


    1. Captain Marvel


    Semenjak nama Captain Marvel melambung, filmnya sudah mulai menerima banyak ulasan meski jadwal tayangnya masih di tanggal 8 Maret mendatang. Kabar terbarunya, Captain Marvel menghadirkan satu karakter yang akan mencuri perhatian penonton selain aksi Brie Larson sebagai sang superhero.

    Ialah seekor kucing bernama Goose dan diperkirakan hewan peliharaan Carol Danvers tersebut juga turut andil dalam jalan ceritanya. Untuk memastikan, jangan sampai Anda melewatkan Captain Marvel yang segera melintasi bioskop seluruh dunia bulan depan.



    2. Dumbo


    Bagi Anda penggemar Dumbo, bersiaplah segera untuk dibuat terpesona dengan tingkah si gajah mungil yang menggemaskan itu. Tim Burton membuat film reboot-nya dengan bantuan efek CGI untuk menghidupkan Dumbo dan mengusung cerita dari dunia sirkus menuju layar lebar yang akan membuat Anda berurai air mata.

    Film live-action ini juga dibintangi oleh Colin Farrel dan Eva Green. Dumbo akan tayang di bioskop pada tanggal 29 Maret 2019.



    3. Penguins


    Dunia percintaan terasa begitu dingin, terutama bagi seekor penguin Adelie bernama Steve yang menjadi tokoh utama dalam film dokumenter produksi Disneynature untuk hari bumi. Steve akan mengajak Anda untuk menyusuri wilayah Antartika serta mengikuti perjalanannya dalam menemukan pendamping hidup dan berkeluarga.

    Pastikan untuk menantikan kehadiran Steve di bioskop pada tanggal 17 April mendatang sebab gerak-geriknya yang lucu akan menghangatkan hati Anda.



    4. Avengers: Endgame


    Setelah bertahan lebih dari 10 tahun, diikuti dengan 20 film Marvel yang telah dirilis, dan berbagai teori konspirasi yang muncul, tak perlu ragu untuk mengatakan bahwa Anda sebenarnya penasaran dengan Avengers: Endgame.

    Menyusul film Infinity War di mana Thanos memusnahkan setengah populasi dunia, jalan cerita yang diusung dalam film tersebut hingga saat ini masih menjadi misteri. Namun Anda boleh menaruh harapan pada Captain Marvel yang dipercaya membawa peran penting nantinya. Semua akan terungkap pada 26 April 2019.



    5. Aladdin


    Ungkapan a whole new world memang sangat identik dengan film Aladdin, dan Anda dipastikan akan mendalami makna tersebut dalam film live-action terbarunya yang akan hadir di layar lebar tanggal 24 Mei 2019.

    Bagaimana tidak, Aladdin menggandeng maestro film action yang terkenal dengan gerakan slow motion-nya, Guy Ritchie. Seperti yang diketahui, Will Smith memerankan karakter Genie bersama Mena Massouu sebagai Aladdin dan Naomi Scott yang sebagai Jasmine.



    6. Dark Phoenix


    Sophie Turner yang kerap dikenal sebagai Sansa Stark, Lady of Winterfell di serial Game of Thrones, menanggalkan jubah berbulunya untuk melangkah menuju dunia yang penuh petualangan menantang di X-Men universe. Selain Sophie, Dark Phoenix pun akan dibintangi oleh James McAvoy, Jennifer Lawrence, dan Jessica Chastain.

    Melalui film ini Anda akan diajak untuk mendalami sisi baik dan sisi gelap superhero Jean Grey di tanggal 7 Juni 2019 mendatang.



    7. Toy Story 4


    Tidak mengejutkan bila film Toy Story 4 disambut dengan isak tangis bahagia dari mereka yang telah mengikuti perjalanan Woody dan Buzz Lightyear dari awal kisahnya. Tom Hanks dan Tim Allen dikabarkan begitu emosional usai menyelesaikan syuting sekuel keempatnya (dan mungkin yang terakhir).

    Toy Story 4 akan dirilis pada tanggal 21 Juni nanti dan siap membawa Anda mengikuti petualangan Buddy, Jessie, dan mainan baru bernama Forky.



    8. Spider-Man: Far From Home


    Mengambil latar waktu usai kejadian di film Avengers: Endgame, Spider-Man: Far From Home bercerita tentang aksi sang pahlawan muda saat ia berada jauh dari tempat tinggalnya. Peter Parker (Tom Holland) berlibur menuju Eropa dan di sana ia memahami bahwa sebenarnya hari libur tidak berlaku bagi superhero.

    Aksi si manusia laba-laba nantinya dapat Anda saksikan di bioskop pada tanggal 5 Juli 2019. 



    9. The Lion King


    Berkat Jon Favreau, Pride Rock akan kembali hidup dan dipenuhi dengan kehadiran berbagai penghuni hutan. Ia membuat reboot dari film klasik favorit semua orang yang bercerita tentang seekor anak singa yang menjadi raja.

    The Lion King versi terbaru ini merupakan film live-action. Kendati demikian, semua karakternya dibuat dengan bantuan efek CGI sementara BeyoncĂ© dan Donald Glover menjadi dua di antara para pengisi suaranya.  The Lion King dirilis pada tanggal 19 Juli 2019.



    10. The New Mutants


    Saatnya mengucapkan selamat tinggal bagi Wolverine dan memberikan ruang bagi anggota X-Men lainnya untuk beraksi. Kali ini cerita diambil dari sekelompok remaja dengan gen X yang terkurung di suatu tempat mengerikan dan lambat laun mereka mulai menyadari kekuatannya sendiri.

    Film ini mengandung unsur horor di dalamnya sehingga ada baiknya Anda bersiap dengan berbagai kejutan di tengah ketegangan yang ada. The New Mutants dijadwalkan tayang pada tanggal 2 Agustus 2019.



    11. Artemis Fowl


    Setelah hampir 20 tahun sejak buku sci-fi karangan Eoin Colfer ini diterbitkan, kini sosok anak muda jenius bernama Artemis akan segera menunjukkan kebolehannya melalui layar lebar. Para penggemarnya dijanjikan sebuah kesempatan untuk mengikuti petualangannya yang penuh keajaiban.

    Film Artemis Fowl dirilis pada tanggal 9 Agustus 2019 dengan menggandeng sutradara Kenneth Branagh dan Dame Judi Dench yang memerankan Commander Root. Mengingat bukunya terdiri dari delapan seri, maka bukan tidak mungkin apabila versi filmnya pun akan dibuat dalam beberapa sekuel.



    12. Frozen 2


    Belum banyak informasi yang bisa dipetik dari film Frozen 2 sebab jalan ceritanya masih menjadi rahasia ditengah ramainya rumor yang beredar. Setidaknya, kisah dua putri dari Arendelle ini masih berada di bawah arahan sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee bersama kru produksi yang sama.

    Selain itu, Sterling K. Brown dan Evan Rachel Wood dikabarkan bergabung dalam jajaran pengisi suara meski karakternya masih belum diungkapkan ke publik. Masih ada banyak waktu untuk menerka hingga film ini dirilis pada tanggal 22 November mendatang.



    13. Star Wars: Episode IX


    Akhirnya, mari kita terbang menuju galaksi lain di mana J.J. Abrams akan membangun kisah penutup dalam saga Skywalker. Pemain Star Wars terdahulu akan kembali hadir untuk menyapa penggemarnya, seperti Adam Driver yang memerankan Kylo Ren, Daisy Ridley yang bermain sebagai Rey, dan John Boyega pemeran Finn.

    Wajah baru yakni Keri Russell dan Naomi Ackie pun ikut meramaikan film yang akan tayang pada tanggal 20 Desember nanti.

    Petualangan yang disuguhkan dalam trilogi ketiga ini nampaknya akan penuh warna, sehingga pastikan lightsaber Anda benar-benar memiliki daya yang penuh untuk bergabung dalam Star Wars: Episode IX.


    (Penulis: DeAnna Janes; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    Tags : film






- RELATED ARTICLE -