• YoonA SNSD dan Tsubasa Honda: Wajah Baru untuk Michael Kors

    Fashion / News


    YoonA SNSD dan Tsubasa Honda: Wajah Baru untuk Michael Kors

    YoonA SNSD dan Tsubasa Honda didaulat sebagai brand ambassador label Michael Kors untuk Korea dan Jepang.


    Setelah sukses menggelar fashion show di New York Fashion Week bulan Februari lalu, kali ini label asal Amerika, Michael Kors, mengumumkan brand ambassador terbaru mereka.

    Aktris Jepang Tsubasa Honda dan Idola Korea YoonA, dipilih oleh Michael Kors untuk menjadi representatif label Michael Kors Collection di dua negara, yaitu Jepang dan Korea.

    Segudang prestasi dan talenta yang dimiliki YoonA menjadikan daya tarik tersendiri.

    Bukan hanya itu, gaya dirinya yang selalu memukau serta sering tampil di berbagai majalah fashion ternama membuat YoonA menjadi panutan bintang K-Pop untuk fashion dan beauty.

    Hal itulah yang mendasari Michael Kors memilih anggota girlband Girls Generation (SNSD), YoonA, sebagai brand ambassador labelnya yang pertama untuk Korea. Sebagai tugas perdana, YoonA menghadiri pergelaran fashion show Fall 2019 Michael Kors di New York, Amerika lalu.

    “Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Michael Kors, apalagi menjadi brand ambassador untuk label eponimnya,” ungkap YoonA.

    “Saya sangat menyukai setiap koleksi dari Michael Kors dan saya merasa sangat senang ketika mengenakan karya dirinya. Selaku brand ambassador, saya ingin membagikan perasaan senang itu kepada orang lain,” tambah dirinya. 


    Selain YoonA, Michael Kors pun menunjuk aktris dan model asal Jepang, Tsubasa Honda, untuk menjadi brand ambassador label eponimnya di Jepang.

    Tsubasa Honda merupakan selebriti yang sangat populer di negaranya. aktris yang sering menjadi tokoh utama di sejumlah drama TV dan film ini, memiliki gaya elegan dan glamor yang khas sehingga membuat Tsubasa menjadi public figure yang paling dilirik di Jepang.

    Hal itupun membuat dirinya menjadi tamu spesial pada dua pergelaran fashion Michael Kors, yaitu saat musim Spring 2019 dan Fall 2019 di New York.



    “Michael membuat semua orang terlihat stylish dengan mudah,” tutur Tsubasa.

    “Saya sangat menyukai cara dia mendesain serta melihat dunia fashion dengan inisiatif 'Watch Hunger Stop'.

    Dan saya sangat senang untuk dapat berbagi pandangan dengan Michael di Jepang.”


    Kerja sama yang terjalin antara Tsubasa Honda dan Michael Kors akan terus berlanjut. Bahkan keduanya akan melakukan kolaborasi spesial dalam mendesain tas yang akan dirilis bulan April mendatang.


    (Foto Courtesy of Michael Kors, dan Twitter @michaelkors)








- RELATED ARTICLE -