• Desainer Indonesia Merancang Perhiasan untuk Selebriti Dunia

    Fashion / Advertorial


    Desainer Indonesia Merancang Perhiasan untuk Selebriti Dunia

    Di balik koleksi perhiasan bertakhta berlian Forevermark yang menyinari ajang karpet merah, ada sosok desainer Indonesia yang merancangnya.


    Memiliki identitas berlian yang orisinal, alami, dan diproses mengikuti aturan, membuat Forevermark menjadi perhiasan andalan selebriti dunia.

    Emily Blunt adalah salah satunya. Aktris yang tampil memukau di perhelatan tahunan Screen Actor Guild (SAG) Awards 2019 ini menunjukkan selera dan kelasnya. Berbalut gaun aksen ruffles warna pink dan disempurnakan dengan seuntai anting berlian berliuk menyerupai air terjun lengkap dengan cincin dan gelangnya, penampilan Emily semakin menjadi sorotan. 


    (Emily Blunt in Forevermark Diamonds at the 25th Annual Screen Actors Guild Awards)


    Namun siapa sangka bahwa sosok di balik berlian Forevermark yang dikenakan Emily itu merupakan karya desainer asal Indonesia. Desainer berbakat, Eri Dwi Suciaji, dari PT. Central Mega Kencana (sebuah grup yang menaungi Forevermark di Indonesia) menjadi sosok yang berperan penting di balik anting Emily dengan berat 11,73 karat.

    (Sketch anting karya Eri Dwi Suciaji)


    Sementara itu, di ajang Oscar Academy Awards 2019 yang baru saja dihelat, terlihat atlet sekaligus presenter, Serena Williams, dan aktris asal Amerika, Melissa McCarthy, mengenakan perhiasan berlian Forevermark yang memesona. Tak hanya itu saja, Jessica Biel, Octavia Spencer, Ellie Kemper dan Giulana Rancic, merupakan sederet selebriti yang juga tampil bersinar ketika melangkah di karpet merah berkat anting, cincin, hingga kalung bertakhtakan berlian Forevermark yang sarat kilau. 



    (Serena Williams in Forevermark at the 2019 Oscar Academy Awards)



    (Melissa McCarthy in Forevermark at the 91st Academy Awards)


    (Jessica Biel in Forevermark Diamonds at the 69th Annual Emmy Awards)



    (Giuliana Rancic in Forevermark Diamonds at 87th Academy Awards)



    (Octavia Spencer in Forevermark Diamonds at the 89th Academy Awards)


    Keistimewaan Forevermark ini terletak pada tiga prinsip utama, yaitu indah, langka, dan diekstrak secara bertanggung jawab dari sumbernya. Seleksi berlian pun dilakukan dengan standar melebihi kategori 4C, yaitu cut, color, carat, dan clarity, sehingga berlian Forevermark begitu eksklusif dan memiliki kode penomeran sebagai tanda keasliannya.

    Hal ini menjadikan kemewahan Forevermark makin terasa abadi. Didukung pula dengan slogan yang tepat untuk mendeskripsikan berlian Forevermark, "It's a long journey to become the one." 

    Maka tak heran jika Forevermark selalu berkontribusi menjadi andalan di ajang karpet merah penghargaan internasional, dan tahun ini merupakan momen kebanggaan persembahan Forevermark Indonesia. 

    Rangkaian koleksi berlian Forevermark ini akan hadir di Indonesia pada bulan April 2019 mendatang. Anda bisa temukan di retail Mondial, Frank & Co., Miss Mondial, dan The Palace. 


    (Layout: Emira Shofia ; Foto: Courtesy of Forevermark)








- RELATED ARTICLE -