• Penampilan Logo Baru Sapto Djojokartiko

    Fashion / News


    Penampilan Logo Baru Sapto Djojokartiko

    Sapto Djojokartiko memiliki harapan untuk lebih mengeksplorasi hal baru lewat perubahan desain logo terbaru ini.


    Pada tanggal 20 Februari 2019, desainer Sapto Djojokartiko membuat kejutan. Ia mengumumkan secara resmi bahwa desain logo untuk label eponimnya mengalami perubahan. Pergantian logo ini sebetulnya ditujukan untuk koleksi Sapto Djojokartiko ready-to-wear.

    Adapun perbedaannya terletak dari ruang spasi yang ada di antara kata Sapto dan Djojokartiko. Hal tersebut dibuat agar mempermudah para klien dalam mengucapkan nama merek Sapto Djojokartiko / 'sæptoʊ joʊyoʊ kɑtikoʊ / yang telah ada sejak tahun 2008.

    Logo baru ini merupakan sebuah perubahan yang ingin disampaikan kepada para penggemar koleksi Sapto Djojokartiko. Salah satu tujuan dari perubahan desain logo ini adalah agar lebih ramping, berani, unik, dan dapat menarik perhatian pelanggan serta industri mode global lainnya. Sehingga Sapto Djojokartiko dan tim desainnya dapat lebih berinovasi dan mengeksplorasi masa depan yang lebih baik.

    Meskipun ada perubahan untuk label ready-to-wear ini, namun label pengantin masih tetap menggunakan logo asli yang mengusung font huruf tanpa spasi, yakni Saptodjojokartiko Bride.


    (Penulis: Danes Wara; Foto: Courtesy of Sapto Djojokartiko)









- RELATED ARTICLE -