Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle Dikabarkan Akan Mengadakan Baby Shower Kedua

Ia sudah melakukan satu di New York!

Meghan Markle Dikabarkan Akan Mengadakan Baby Shower Kedua

Kemarin, Meghan Markle melakukan baby shower di New York, kemungkinan di The Mark Hotel, di mana ia difoto mengenakan pakaian hangat berwarna hitam yang anggun.

Duchess of Sussex ini dilaporkan akan mengadakan baby shower kedua untuk teman-teman yang lain.

Stylist Jessica Mulroney, desainer Misha Nonoo, dan lawan main Meghan, Abigail Spencer termasuk di antara mereka yang dilaporkan hadir di baby shower hari ini.

Meghan Markle akan mengadakan baby shower dengan teman-teman di New York hari ini, tetapi perayaan ini tidak akan berakhir di sini saja. Duchess of Sussex akan mengadakan baby shower kedua yang akan menjadi "pertemuan kecil" untuk teman-teman yang lain, berdasarkan koresponden kerajaan Omid Scobie hari ini. Pesta ini dilaporkan akan berlangsung setelah dia dan Pangeran Harry pulang dari perjalanannya ke Maroko pada akhir bulan.

Duchess Meghan dan Pangeran Harry akan terbang ke Rabat, ibukota Maroko, dan menginap disana dari 23-25 ​​Februari. Pada saat perjalanan ini berlangsung, Meghan sedang hamil sekitar tujuh hingga delapan bulan. Meghan sebelumnya memberikan petunjuk bahwa ia akan melahirkan di musim semi, sekitar akhir April atau awal Mei.


Belum ada kepastian mengenai daftar tamu untuk baby shower kedua ini. Namun, kami tidak akan terkejut jika ipar Meghan, Kate Middleton akan hadir.

Perjalanan Meghan dan Harry yang akan datang akan menandai kunjungan pertama mereka ke Maroko sebagai pasangan. "Kunjungan ini akan membangun hubungan yang erat antara Inggris dan Maroko," kata juru bicara Istana Kensington. "Duke dan Duchess menantikan kunjungan yang akan menyoroti peran pendidikan dan pemberdayaan anak perempuan yang sangat penting dan akan membentuk negara Maroko yang modern."




Pada hari Senin, BAZAAR.com melaporkan bahwa Duchess Meghan Markle akan melakukan perjalanan kejutan ke New York City pada hari Jumat selama lima hari dan akan ditutup dengan baby shower hari ini. Para fete dilaporkan membawa 15 hingga 20 teman terdekat Meghan, termasuk stylist Jessica Mulroney, desainer Misha Nonoo, dan lawan main Meghan, Abigail Spencer.

Sebelum perayaan, Markle dan Abigail difoto di luar The Mark Hotel di Upper East Side Manhattan dalam perjalanannya untuk makan siang menjelang baby shower. Keduanya juga terlihat meninggalkan The Met Breuer, sebuah museum seni kontemporer, sebelum kembali ke hotel.

Meghan terlihat mengenakan mantel vintage Courrèges Haute Couture berwarna hitam, skinny jeans hitam, nude pumpstote bag oleh Carolina Herrera, dan sepasang kacamata hitam besar oleh Le Specs.

Meskipun baby shower hari ini adalah sebuah acara rahasia, kami tidak ragu bahwa acara ini adalah acara yang menakjubkan dan membuat para penggemar Meghan FOMO besar. Terlihat pengantaran karangan bunga cantik berwarna kuning, ungu, merah muda, dan biru untuk acara ini. Selain itu, terlihat diturunkan sebuah box tempat tidur bayi yang sedang diantar ke hotel Meghan sebelum pesta ini berlangsung.

Saat jalan-jalan di dalam kota, Meghan juga mengunjungi Ladurée untuk menikmati macaroons dan teh bersama Jessica. Mereka awalnya bertemu di Toronto (di mana Jessica berasal), ketika Meghan sedang syuting film Suits di sana. Jessica berada di Toronto untuk pekerjaannya sebagai fashion correspondent untuk Good Morning America.


(Penulis: Nicole Saunders; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)