• Siapa yang Datang ke Acara Baby Shower Meghan Markle di NYC?

    People / News


    Siapa yang Datang ke Acara Baby Shower Meghan Markle di NYC?

    Mari kita simak siapa saja yang datang ke acara eksklusif ini.


    Meghan Markle yang sedang mengandung anak pertamanya dengan Pangeran Harry menjadi tuan rumah baby shower-nya di New York City.

    Para tamu termasuk mantan lawan pemainnya di film Suits, Abigail Spencer dan desainer Misha Nonoo. Teman baiknya, Jessica Mulroney dan Priyanka Chopra juga diharapkan hadir.

    Harry tidak terlihat di acara ini karena ia sedang menghadiri acara di London.

    Meghan Markle, yang dilaporkan akan menyambut anak pertamanya dengan Pangeran Harry dalam waktu kurang dari dua bulan ini akan menjadi tuan rumah untuk baby shower-nya di New York City hari ini. Meskipun keriuhan yang besar, baby shower Duchess of Sussex ini dilaporkan hanya akan menjadi sebuah pertemuan kecil dengan 15 teman. Jadi, siapakah yang beruntung hadir?

    Abigail Spencer

    Bintang film, Abigail Spencer, mantan lawan pemain Meghan di film Suits adalah salah satu tamu pertama yang terlihat. Dia terlihat tiba di The Mark Hotel di Upper East Side Manhattan untuk bertemu dengan calon ibu sebelum mereka pergi untuk makan siang bersama sebelum baby shower-nya.

    Abigail menenteng sebuah tas berhadiah yang dihiasi kertas berwarna biru. Hal ini membuat beberapa pengamat Meghan berspekulasi tentang apakah itu berarti Meghan memiliki anak laki-laki? Ia dan Harry belum secara terbuka mengungkapkan jenis kelamin anak mereka. Hal tersebut adalah sebuah rahasia yang akan diungkapkan menjadi sebuah kejutan.


    Pada hari kedua, Abigail datang ke hotel The Mark membawa koper dan menenteng tas misterius.


    Misha Nonoo

    Setelah Abigail dan Meghan terlihat kembali ke hotel, perancang Misha Nonoo, salah satu teman baik Meghan, terlihat tiba di acara. Hello! memotret Misha sedang berjalan ke The Mark Hotel dengan jas hitam, syal merah, celana ketat, dan sepatu bot. Ia juga terlihat di pernikahan kerajaan tahun lalu.


    Misha datang di The Mark untuk hari kedua sambil menenteng tas berhadiah.


    Jessica Mulroney

    Duchess of Sussex BFF, Jessica Mulroney juga diperkirakan akan hadir. Warga asli dari Toronto ini telah berada di kota bersama Meghan sejak akhir pekan. Mereka dilaporkan telah berjamu dengan macarons dan teh di sebuah toko roti Prancis yang terkenal yaitu Ladurée di SoHo pada hari Sabtu. Jessica pernah memberikan bantuan kepada Meghan menjelang pernikahan kerajaannya tahun lalu sehingga kami tidak akan terkejut jika ia ikut merencanakan baby shower hari ini juga.


    Priyanka Chopra Jonas

    Priyanka Chopra Jonas yang baru saja menikah diharapkan terbang untuk acara baby shower Meghan, ujar koresponden kerajaan Omid Scobie kepada Good Morning America. Namun, sejauh ini tidak ada tanda-tanda alumni bintang film Quantico ini di Big Apple. Namun, ia hari ini memposting foto selfie dengan tag lokasi di Beverly Hills, tetapi mungkin itu hanya sebuah pengalihan?


    Serena Williams

    Setelah pesta di hotel, Serena Williams terlihat makan malam bersama Duchess Meghan di Polo Bar, restoran Ralph Lauren di Manhattan. Tidak jelas apakah ia benar-benar berada di baby shower.

    Bintang tenis itu pertama kali bertemu Meghan di Super Bowl di Miami pada tahun 2010, tetapi keduanya bertemu dan mulai berteman di DirectTV Celebrity Beach Bowl 2014. Serena dan suaminya, Alexis Ohanian menghadiri pernikahan kerajaan tahun lalu. Atlet ini secara terbuka memberikan dukungannya untuk Meghan tentang kehidupan barunya sebagai seorang bangsawan, mulai dari memuji buku charity cookbook-nya hingga memakai koleksi pakainnya.


    Serena memposting sebuah foto yang diambil di kamar mandi The Mark Hotel dimana tempat baby shower Meghan akan dilaksanakan.



    Markus Anderson

    Seperti Serena, teman lama Meghan, Markus Anderson, membuat penampilan pertamanya bersama Meghan hari ini di malam hari setelah baby shower. Hal ini juga tidak diketahui apabila ia termasuk di antara beberapa tamu di soirée calon ibu ini, tetapi dia terlihat bergabung dengan the royal dan bintang tenis untuk makan malam.

    Markus juga dikenal dengan karyanya yaitu SoHo House. Sebuah klub elit berlokasi di area mewah di seluruh dunia. Dia terlihat bersama Meghan di Toronto dalam salah satu penampilan publik pertamanya bersama Pangeran Harry pada tahun 2017 (pada upacara pembukaan Invictus Games) dan kemudian menjadi tamu di pernikahan mereka.


    Markus juga terlihat bersama Misha datang untuk hari kedua baby shower Meghan.


    Gayle King

    News anchor, presenter, dan penulis Gayle King terlihat tiba di The Mark Hotel pada hari Rabu. Dia mengenakan sepatu baby pink cerah dengan mantel ungu, dan membawa hadiah untuk Meghan.


    Daniel Martin

    Teman lama dan penata rias Meghan, Daniel Martin, tiba di The Mark Hotel untuk hari kedua baby shower Duchess of Sussex ini.


    Amal Clooney

    Meskipun Amal Clooney tidak diharapkan untuk menghadiri baby shower, ia tiba untuk pesta ini pada hari Rabu dengan mengenakan jumpsuit merah cerah. Ia mengenakan sepasang hak tinggi berwarna emas oleh PVC Gianvito Rossi, yang juga disukai oleh Duchess of Sussex.


    Lindsay Roth

    Teman kuliah Meghan dari Northwestern, Lindsay Roth, tiba di The Mark Hotel di New York City untuk perayaan ini.


    Taryn Toomey

    Guru kesehatan dan kebugaran, Taryn Toomey, juga tiba di The Mark Hotelpada hari Rabu untuk acara baby shower Meghan.


    Meghan akan terbang kembali ke London besok pagi. Setelah tinggal lima hari di NYC, Meghan pulang dengan senang karena sudah berbincang dengan teman-temannya. “Bagi beberapa untuk mereka, ini akan menjadi yang terakhir kalinya untuk bertemu dengan Meghan sampai setelah bayinya lahir, sehingga mereka senang dapat melakukan momen berharga ini.” ujar sebuah sumber kepada BAZAAR.com.

    Siapa yang tidak hadir?

    Suami Meghan, Pangeran Harry. Ia tetap tinggal di London untuk sebuah pekerjaan mengenai pertunangan dengan badan amal anak-anak hari ini. Ibu Meghan, Doria Ragland, terlihat berjalan-jalan dengan anjingnya di L.A pagi. Kakak ipar Meghan, Kate Middleton, juga terlihat absen.

    Namun, Meghan dan Harry dilaporkan akan mengadakan baby shower untuk teman-teman mereka di Inggris setelah mereka melakukan perjalanan ke Maroko pada akhir bulan, Scobie melaporkan. Mungkin seluruh keluarga akan merayakan baby shower di pesta kedua.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)




    Tags : meghan markle






- RELATED ARTICLE -