• Cerita Baby Shower Meghan Markle di kota New York

    People / News


    Cerita Baby Shower Meghan Markle di kota New York

    Mari lihat foto-foto perayaan royal ini di kota the Big Apple berikut.


    Meghan Markle melakukan perjalanan kejutan ke New York. Kunjungan ini merupakan kunjungan pertamanya ke the Big Apple sejak pernikahannya dengan Pangeran Harry Mei lalu dan untuk acara khusus yaitu baby shower-nya.

    Calon ibu ini akan menyambut anak pertamanya bersama Pangeran Harry dalam jangka waktu sekitar dua bulan dan ia akan merayakannya bersama teman-teman terdekat di suatu tempat yang private.

    Perayaan ini mungkin kecil (hanya diundang sekitar 15 tamu), tetapi keriuhan di sekitar pesta itu sama besarnya dengan penampilan Meghan. Banyak laporan tentang fête, dan para fotografer ditempatkan di luar hotel untuk mengambil foto sang calon ibu. Mantan lawan pemainnya di film Suits, Abigail Spencer, sudah terlihat bersamanya hari ini.




    Namun satu orang tidak terlihat yaitu sang suami, Pangeran Harry. Duke of Sussex tetap tinggal di London, di mana ia sedang melakukan engagement with children’s charity pada hari tersebut. Tetapi jangan takut, untuk para penggemar Pangeran Harry, calon ayah ini akan memiliki kesempatan lain untuk berpartisipasi dalam acara baby shower, karena pasangan ini dilaporkan akan menjadi tuan rumah di acara pre-baby soirée lainnya setelah perjalanan mereka dari Maroko pada akhir bulan mendatang.


    Inilah foto-foto dari baby shower Meghan sejauh ini.

    Bintang film, Abigail Spencer datang berpakaian hangat ke Hotel The Mark sambil menenteng tas berhadiah.


    Di kelilingi security, Meghan Markle meninggalkan hotelnya untuk makan siang bersama Abigail sebelum acara baby shower-nya.


    Abigail tampak berdiri di belakang sang calon ibu ketika sedang berjalan ke restoran.


    The Duchess of Sussex ini memakai Carolina Herrera tote bag.


    Meghan dan Abigail terlihat bersama sedang meninggalkan The Met Breuer, sebuah museum seni kontemporari di Manhattan’s Upper East Side sebelum baby shower-nya.


    Hotel tempat Meghan akan melakukan baby shower-nya.



    Sebuah tempat tidur bayi telah diantar ke hotel Meghan sebelum pesta.


    Bunga-bunga berwarna merah muda, biru, kuning, dan lain-lain sedang dikirim ke hotel Meghan untuk acara private-nya ini.


    Meghan dan Abigail bersamaan meninggalkan The Surrey Hotel di New York.


    Abigail dan Meghan kembali ke hotel The Mark untuk baby shower-nya.


    Setelah acara baby shower, Serena William keluar untuk makan malan dengan Meghan di Polo Bar, restoran Ralph Lauren di Manhattan.


    The Duchess of Sussex terlihat anggun memakai coat Victoria Beckham bersama dengan teman lamanya, Markus Anderson ketika sedang keluar untuk makan malam dengan Serena.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)



    Tags : meghan markle







- RELATED ARTICLE -