• Bicara Feng Shui Tahun Babi di Kota Medan Bersama Bank BRI

    Fashion / News


    Bicara Feng Shui Tahun Babi di Kota Medan Bersama Bank BRI

    Menyambut Tahun Baru Imlek, BRI Prioritas mengadakan acara bertajuk Journey To The Orient yang diselenggarakan di JW Mariott Hotel Medan.


    Gegap gempita suasana Tahun Baru Imlek masih terasa bergema di beberapa tempat, tak terkecuali di kota Medan. Tak ketinggalan, BRI Prioritas Medan mengajak para nasabahnya untuk merayakan tahun baru ini dengan mengadakan acara yang bertajuk "Journey To The Orient" pekan lalu.


    Journey to The Orient - JW Marriott Medan






    Para tamu undangan malam itu juga disuguhi permainan alat musik petik tradisional dari Cina yaitu Guzheng yang dimainkan oleh dua murid dari Jade Music School yang dibalut oleh busana tradisional yang serasi dengan tema malam itu.




    Tak lengkap rasanya jika merayakan Tahun Baru Imlek tanpa kehadiran lion dance pada selebrasi malam ini. Penampilan traditional dance dari Barongsai Bintang Sakti ini banyak memukau para undangan yang hadir dan membuat suasana menjadi meriah di ballroom JW Marriott Medan.




    Setelahnya, acara gathering di Medan tersebut dibuka oleh bapak Guntoro selaku Wakil Pemimpin Wilayah BRI Medan.



    Acara berlanjut dengan menyantap hidangan Yu Sheng Salmon sebagai makanan pembuka  dan dilanjutkan dengan hidangan khas Imlek lainnya.



    Ria Lirungan, Guntoro, Tina Meilina, Wahyu dan Ferry Wong.






    Pada malam itu, BRI Prioritas yang bekerjasama dengan Bazaar Indonesia juga mengajak Ferry Wong, seorang pakar Feng Shui untuk berbicara dan membahas lebih dalam seputar ramalan di Tahun Babi ini. Beragam hal yang menjadi topik pembicaraan malam itu, mulai dari makanan, perekonomian, keberuntungan, karier, pasangan hidup, hingga lain sebagainya.


    Ferry Wong

    Acara pun berlanjut dengan agenda fashion show dari desainer ternama Ibukota, Sebastian Gunawan.


    Fashion show Sebastian Gunawan


    Fashion show Sebastian Gunawan


    Fashion show Sebastian Gunawan


    Makin malam suasana semakin hangat, terlebih dengan munculnya penyanyi Alena Wu dengan gayanya yang sukses membuat para tamu terpesona. Sang penyanyi membawakan enam lagu dengan ditambah satu lagu atas permintaan penonton yang terpesona mendengar suara merdu Alena.


    Alena Wu


    Alena Wu


    Alena Wu


    (Teks dan foto: Hary Subastian)








- RELATED ARTICLE -