• Keunikan TAG Heuer Aquaracer Carbon

    Fashion / News


    Keunikan TAG Heuer Aquaracer Carbon
    Keunikan TAG Heuer Aquaracer Carbon

    Jam tangan baru dengan kombinasi daya tahan dan tampilan urban.


    Jam tangan berikut adalah salah satu inovasi yang paling modern dari seri Aquaracer, yang merupakan tipe dive watch dari TAG Heuer. Produk yang dibangun dari material karbon ini mulai dilansir akhir musim panas lalu dan dijual sejak September 2018. 




    Visual desainnya mengombinasikan sifat nyaman, durable, dan sporty, ketiganya terbalut dalam tampilan urban. TAG Heuer Aquaracer tersedia dalam tiga opsi model, masing-masing menunjukkan desain yang menonjol berkat identitas visual yang berbeda. Tiga opsi tersebut antara lain desain berdetail biru, kuning, dan rose gold.



    Case jam tangan yang berdiameter 41 mm berasal dari PVD-covered titanium yang menjadi tumpuan dari bezel karbon. Dial-nya pun dibuat seakan menyerupai karbon. Dengan kombinasi elemen-elemen tersebut, terciptalah jam tangan yang berdaya tahan dan solid. Meskipun demikian, faktor ringan menjadi kelebihannya. Tampilannya yang serba hitam secara subtil mengemukakan kesan tangguh, elegan, dan modern. 



    Keunikan material Aquaracer Carbon hadir berkat teknologi injeksi serat karbon ke dalam resin dalam temperatur tinggi, yang memberikan motif serupa marmer hitam keabuan. Warna ini sesuai untuk Anda yang gemar berpetualang dalam gaya. Selain memiliki resistansi hingga kedalaman 300 m, jam tangan ini diperindah dengan strap tekstil hitam yang warna jahitannya disesuaikan dengan warna jarum detik.


    (Foto: Dok. TAG Heuer)


    Tags : tag heuer






- RELATED ARTICLE -