• Kim Kardashian Akan Merilis Koleksi Beauty Bridal untuk KKW

    Beauty / News


    Kim Kardashian Akan Merilis Koleksi Beauty Bridal untuk KKW

    Kim juga akan membeberkan tentang masterclass dari Make Up By Mario pada akhir pekan ini.


    Harper’s Bazaar US telah mengonfirmasikan secara eksklusif bahwa Kim Kardashian West sedang merencanakan koleksi Beauty Bridal Makeup, yang terinspirasi dari penampilan dirinya saat menikahi sang suami, Kanye West.

    Sang beauty mogul dan penata riasnya yang bernama Mario Dedivanovic, bergabung di atas panggung dalam acara masterclass milik Mario, yang diselenggarakan di Los Angeles pada akhir pekan lalu, tepat di mana ia memberitahukan berita tersebut.

    Seorang penggemar yang hadir bertanya kepada Kim Kardashian West mengenai tampilan makeup pengantin favoritnya. Ia menjawab dengan cepat, bahwa penampilan makeup favoritnya adalah apa yang dia kenakan pada acara pernikahan dirinya bersama Kanye West yang bertema “Forever Wedding” pada tahun 2004.

    Mario kemudian menambahkan bahwa dirinya seringkali ditanya tentang penampilan makeup dari pernikahan Kim Kardashian bersama Kris Humphries pada tahun 2011 yang lalu. Sang penata rias menyalahkan The Wests karena mereka tidak mempublikasikan secara terbuka foto pernikahan mereka yang penuh warna tersebut.

    “Saya akan mempublikasikannya,” ujar Kim Kardashian West. “Anniversary pernikahan saya yang kelima akan datang dan sekarang saya sedang mengerjakan recreation collection.”



    Harper’s Bazaar US menghubungi KKW Beauty untuk tanggapan, dan mereka mengkonfirmasikan bahwa berkataan tersebut akurat, tetapi saat ini tidak ada informasi yang bisa dipublikasikan lebih lanjut.

    5 tahun anniversary keluarga West akan berlangsung pada akhir bulan Mei. Maka dari itu, para calon pengantin wanita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat recreation collection dari KKW Beauty atau untuk mempelajari foto-foto terbaru dari pernikahan mewah ala Eropa pasangan tersebut.



    Mario berbagi dengan Daily Mail tentang rincian produk yang ia gunakan di pernikahan Kim Kardashian yang sudah berlangsung lima tahun lalu.

    “Untuk bibirnya, saya menggunakan lipstik liquid dari L'Oréal Paris Colour Riche Extraordinaire, dalam warna Nude Ballet,” ujarnya. “Untuk kedua mata Kim, saya menggunakan maskara Urban Decay Perversion.

    Produk tersebut baru dirilis bulan depan sehingga Kim mendapatkannya secara ekslusif terlebih dahulu untuk pernikahannya”. Mario mereferensikan eyeliner yang ia gunakan yaitu, Perversion Ink for Eyes dari Urban Decay dan juga bulu mata palsu yaitu dari Kardashian Beauty yang merupakan bisnis Kim bersama saudara-saudaranya yang sudah tidak beroperasi lagi.


    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)

    -->






- RELATED ARTICLE -