• Jarang Tampil di London Gigi Hadid Debut di Show Burberry

    People / Advertorial


    Jarang Tampil di London Gigi Hadid Debut di Show Burberry

    Model ini berjalan di acara fashion show February 2019.


    Gigi Hadid memulai debutnya menjadi model untuk rumah mode Burberry dari Inggris hari ini (17 Februari). Model berusia 23 tahun itu jalan di pertunjukan Riccardo Tisci pada Februari 2019 untuk catwalk keduanya menampilkan koleksi heritage brand.

    Gigi jalan pada bagian pertama dari pertunjukan dan menampilkan busana Riccardo yaitu pakaian olahraga yang mewah. Dia mengenakan atasan zip-front monokrom, di atas kemeja polo Burberry dengan rok mini dan sepatu bot setinggi betis.

    Model ini tampak sangat berbeda dari dirinya yang biasanya dengan gaya rambut pirang California-nya yang ditata melingkar di dahinya menggunakan gel rambut.


    Debut ini menandai penampilan langka di London Fashion Week dari Gigi yang tidak biasa tampil di London. Ia sebelumnya berjalan untuk memodelkan koleksi Versus Verace yang bekerja sama dengan pacar Zayn Malik. Gigi juga membintangi pertunjukan Tommy Hilfiger yang menampilkan pakaian yang dia rancang sendiri.

    Perpanjangan kerjsama antara Burberry dan Gigi belum dikonfirmasi, tetapi kami tidak akan terkejut apabila sebuah kampanye terjadi di dekat hari.


    (Artikel ini disadur dariĀ Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -