Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Potongan Rambut Bob Harper Beckham Menuai Perhatian!

Seperti apakah penampilan dari Harper Beckham ketika menghadiri London Fashion Week 2019?

Potongan Rambut Bob Harper Beckham Menuai Perhatian!

Duduk di baris depan saat menghadiri fashion show koleksi Autumn/Winter 2019 dari label ibunya, Victoria Beckham, Harper Beckham mencuri perhatian publik dengan potongan rambut bob yang super-chic.

Hadir bersama seluruh anggota keluarga Beckham, Harper yang berusia 7 tahun ini duduk bersebelahan dengan Editor in Chief Vogue Amerika, Anna Wintour, dan keduanya tampil kembar dengan potongan rambut bob yang kemudian menjadi perbincangan menarik bagi para pencinta fashion.



Potongan rambut bob yang dimiliki oleh Harper Beckham merupakan hasil karya dari penata rambut andalan Victoria, Luke Hersheson. Bulan lalu, Victoria sempat menggugah video singkat tentang transformasi gaya anaknya ke akun Instagram pribadinya. Video itu menampilkan sang hairstylist, Luke, yang berbicara kepada Victoria bahwa dirinya sedang menciptakan potongan rambut “Little French Bob” yang chic.


Gaya rambut terbaru Harper memperkuat status dirinya sebagai style icon. Pernahkah Anda melihat anak berusia tujuh tahun yang lebih elegan dari dirinya?



(Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Denniel Saerang; Foto: Courtesy of Bazaar UK)