• Pangeran Harry Merayakan Valentine di Dalam Igloo

    People / News


    Pangeran Harry Merayakan Valentine di Dalam Igloo

    The Duke berkelana ke Norway tanpa Meghan Markle.


    Pangeran Harry mengunjungi Norwegia pada Hari Valentine yang lalu untuk bertemu dengan petugas Marinir Kerajaan yang terlibat dalam Latihan Clockwork yang berlangsung 200 mil di dalam Lingkaran Arktik.

    Harry dan Meghan menghabiskan Hari Valentine pertama mereka sebagai pasangan suami istri secara terpisah. Tetapi sang pangeran disambut di Norwegia dengan rumah eskimo yang dihias dengan foto-foto pernikahannya.

    Berdasarkan akun Instagram resmi Kensington Palace, “The Duke bertemu dengan awak pesawat dan insinyur spesialis dalam rangka mencari tahu lebih banyak tentang pengalaman mereka terbang dengan Royal Marinir di Lingkaran Arktik." Kunjungan Harry juga berfungsi untuk merayakan kerja kolaboratif yang terjadi selama 50 tahun terakhir antara kedua negara.



    Menurut People, Harry disambut oleh service member yang harus belajar berurusan dengan iklim dingin 200 mil di dalam Lingkaran Arktik. Harry, tentu saja, menjadi Kapten Jenderal Marinir Kerajaan pada tahun 2017.

    Tetapi kunjungan itu bukan segalanya bisnis, melainkan Harry datang untuk menemukan rumah eskimo yang dihiasi foto-foto pernikahan kerajaannya untuk menghormati Hari Valentine. Ada juga lilin yang menyala di seluruh igloo dan musik romantis yang diputar.

    Disebut sebagai Quincey Shelter, dug-out digunakan dalam keadaan darurat saat suhu menurun dan menjadi sangat dingin. Tetapi, ruangan ini diubah untuk kunjungan Duke of Sussex, yang memberikan reaksi menarik.

    Semoga peristiwa ini membuat Harry sedikit kurang homesick karena ia melewatkan Hari Valentine pertamanya sebagai suami Meghan Markle.


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    Tags : prince harry






- RELATED ARTICLE -