Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner dan Suami Belikan Kalung Berlian untuk Anaknya

Ulang tahun pertama ini memiliki berlian lebih banyak dari Saya.

Kylie Jenner dan Suami Belikan Kalung Berlian untuk Anaknya

Setelah pesta ulang tahun pertamanya yang istimewa, terciptalah taman hiburan #StormiWorld untuk menghormatinya. Stormi diberikan hadiah rantai berlian mewah oleh ayahnya, Travis Scott.

Sang ibu, Kylie Jenner mengunggah sebuah video di Instagram-nya tentang hadiah baru untuk putrinya yang menampilkan desain petir bergemelap.

Sudah jelas bahwa Stormi Webster yang hanya berusia satu tahun memiliki aksesori yang lebih daripada kita. Dari tas bayi Louis Vuitton-nya hingga tas Chanel pertamanya, bisa dibilang kehidupan Stormi cukup glamor dari hari ke hari.

Akhir pekan ini, ibu Stormi yaitu Kylie Jenner mengungkapkan bahwa Travis Scott telah membelikan sesuatu yang istimewa untuk bayi perempuan mereka. Kylie mengungkapkan bahwa putrinya mengenakan kalung berlian baru di salah satu posting video dari Stormi yang sedang berkeliaran di rumah.

Dapat didengar Kylie di video berkata, "Lihatlah apa yang ayahmu berikan untukmu gadisku!”:



Foto Stormi sedang melakukan playdate hanya menunjukkan betapa indahnya kalung berlian yang dipakai anak berusia satu tahun itu. Ia tampil dengan menggunakan sebuah perhiasan berbentuk petir yang melambangkan namanya. Hal tersebut sangat ikonis dan akan membuat Anda iri.



Sudah tidak mengejutkan lagi, ulang tahun pertama Stormi adalah acara yang tak akan terlupakan. Terdapat #StormiWorld merch, kue caraousel yang benar-benar berputar, fairground rides, dan pertunjukan langsung oleh Baby Shark. Kylie Jenner habis-habisan untuk perayaan hari ulang tahun bayi perempuannya, dan kerja kerasnya semua terbayar.



(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)