• Chiara Ferragni Akan Meluncurkan Produk Kosmetik Pertamanya

    Beauty / Advertorial


    Chiara Ferragni Akan Meluncurkan Produk Kosmetik Pertamanya

    Sosok dibelakang blogger The Blonde Salad akan terjun ke dunia kecantikan.


    Pertama kali muncul gelombang koleksi kecantikan dari para selebriti. Sekarang persiapkan diri Anda untuk masuk kedalam produk kecantikan yang dikembangkan oleh influencer. Chiara Ferragni dari The Blonde Salad, seorang influencer yang sangat berpengaruh dan perancang busana juga aksesori ini baru saja terjun ke dunia kecantikan.



    Selama akhir pekan, Chiara menjadi tuan rumah acara Beauty Bites-nya yaitu sebuah masterclass tentang kecantikan antara dirinya dan sang penata rias pribadinya, Manuele Mameli. Women's Wear Daily melaporkan, “Selama dua acara pertama yang diadakan di tempat Teatro Vetra di Milan pada akhir pekan lalu, Chiara mengungkapkan ‘mungkin ada kejutan tahun ini' di saat awal peluncuran produk kecantikan."

    Tetapi ini bukanlah hal yang asing untuk Chiara. Pada tahun 2016, influencer ini menerima acara pertamanya sebagai duta besar global rambut Pantene. “Rambut saya selalu menjadi teman saya yang paling setia. Perawatannya adalah obsesi saya sejak kecil," tulisnya pada saat pengumuman.

    "Dan apa yang terlahir sebagai passion saya berubah menjadi sebuah pekerjaan dalam hidup saya yaitu merawat rambut saya dan melindunginya dari stres, styling, perubahan cuaca, juga menjaga kesehatan mereka yang sekarang menjadi sebuah kebutuhan saya.”

    Chiara dan Manuele bukan satu-satunya masterclass kecantikan yang terjadi selama akhir pekan ini. Di Los Angeles, penata rias selebriti Mario Dedivanovic menjadi tuan rumah The Masterclass dengan tamu istimewa dan klien lamanya yaitu Kim Kardashian West juga eyebrow guru Anastasia dari Anastasia Beverly Hills.



    Traditional beauty Influencer seperti Huda Kattan, James Charles, dan Desi Perkins telah meluncurkan produk mereka sendiri selama bertahun-tahun. Tetapi tren fashion dan lifestyle yang bercabang ke dunia kecantikan adalah hal baru, dan kami berharap untuk melihat lebih banyak lagi di tahun 2019.


    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -