• Cincin Lamaran Orlando Bloom dan Katy Perry Ditiru?

    Culture / News


    Cincin Lamaran Orlando Bloom dan Katy Perry Ditiru?

    Versi imitasinya diharapkan mendongkrak angka penjualan.


    Setelah Liam Hemsworth dan Miley Cyrus, kini giliran rekan selebriti mereka yang mengumumkan kabar bahagia. Tebakan Anda benar. Kita tengah bicara mengenai Orlando Bloom dan Katy Perry. 


    Valentine kemarin menjadi hari bersejarah bagi pasangan aktor dan vokalis ternama ini. Orlando baru saja melamar Katy di hadapan keluarga dan para sahabat. 

    Romantis! Kejutan lamaran ini ternyata telah dipersiapkan Orlando jauh hari. Mantan suami Miranda Kerr ini juga telah meminta restu kepada orang tua Katy terlebih dahulu sebelum melamar si pelantun lagu Fireworks.

    Memulai hubungan mereka di Januari 2016, hubungan keduanya sempat mengalami pasang surut. Berita putus nyambung Orlando dan Katy juga sering menjadi topik utama majalah gosip lokal hingga internasional.

    Tetapi memang benar kata pepatah. Jodoh tidak kemana. Tepat di tanggal 14 Februari kemarin, Katy langsung menerima lamaran aktor berlesung pipit ini.



    Sejumlah sumber mengatakan bahwa Katy sangat terkejut sekaligus gembira. Apalagi mengingat Orlando melibatkan orang tua dan para sahabat Katy di acara kejutan lamaran ini.

    Wanita mana yang sanggup menolak lamaran romantis dari pria setampan Orlando? Tanpa pikir panjang, Katy pun langsung mengiyakan ajakan kekasihnya untuk menikah.



    Saar ini, foto kemesraan keduanya hingga cincin lamaran pemberian Orlando tengah ramai di-posting berulang di Instagram. Bahkan, beberapa lini perhiasan langsung ramai menjual versi tiruannya.



    Memang cincin lamaran Orlando tidak biasa. Tentunya seistimewa sosok Katy bagi dirinya. Tidak seperti cincin lamaran pada umumnya, dengan satu titik berlian. Cincin lamaran Orlando terlihat mewah dan glamor.

    Aplikasi batu rubi merah tua di bagian tengah terlihat begitu indah dikelilingi dengan berlian berukuran lebih kecil di tepiannya. Apalagi begitu foto tangan Katy dengan kuku pink fushcia yang sedang mengenakannya muncul di sosial media.



    Sontak para penggemarnya langsung ramai me-repost ulang foto bahagia vokalis favoritnya tersebut.

    Tidak hanya ramai diperbincangkan di dunia maya. Cincin lamaran Orlando langsung ditiru beberapa lini perhiasan. Gerak cepat! Koleksi cincin serupa dengan aplikasi batu merah tua ini diharapkan menaikkan penjualan sejumlah label perhiasan ini.



    Beberapa juga melontarkan kemiripan cincin tunangan Orlando Katy dengan kepunyaan Lady Diana. Lihat saja unggahan foto berikut. Kalau menurut Anda, apakah memang benar mirip?



    Apapun itu, yang jelas kabar ini merupakan berita bahagia bagi seluruh dunia. Terutama bagi para penggemar Orlando Bloom dan Katy Perry.

    Akhir kata, Bazaar mengucapkan selamat kepada pasangan selebriti yang tengah berbahagia ini. Happily ever after!


    (Foto: Courtesy of Instagram @orlandobloom, @thepinkkatycat, @katyperryismybiggestidol, @tresclick, @isabellasnoosa, @katycats_pic, @diamondhousejewellery)









- RELATED ARTICLE -