• 5 Produk Kecantikan Berbentuk Stik untuk Wajah Lelah Anda

    Beauty / News


    5 Produk Kecantikan Berbentuk Stik untuk Wajah Lelah Anda

    Lupakan kafein, inilah produk kecantikan yang diformulasikan khusus untuk menyamarkan wajah lelah Anda.


    Akhir pekan biasanya dihabiskan dengan tidur larut malam atau melakukan apa saja yang Anda sukai di hari Minggu. Sayangnya, aktivitas tersebut akan berdampak pada tubuh dan membuat Anda semakin merasa lelah saat beranjak dari atas tempat tidur.

    Mengapa hal demikian bisa terjadi? Sepanjang hari tubuh Anda telah terbiasa melakukan rutinitas dan ketika terganggu saat akhir minggu maka dapat menyebabkan sedikit social jet lag di hari Senin pagi. Hal ini timbul karena ada perubahan di sistem sirkadian dan ketika Anda kembali beraktivitas di hari kerja, tubuh Anda seperti terkejut.

    Ditambah lagi banyak dari kita yang harus menghadapi masalah tidur dan istirahat. Statistik terbaru dari The Sleep Council mengungkapkan bahwa sebanyak 70% orang Inggris hanya tidur selama atau bahkan kurang dari tujuh jam setiap malam.

    Kurang tidur dan istirahat pun dapat mempengaruhi penampilan Anda dari luar. Misalnya seperti lingkaran hitam pada mata, kantung mata, kulit kusam, dan umumnya adalah wajah lelah. Kabar baiknya, sekarang telah banyak produk kecantikan dengan formula khusus untuk membantu mengurangi dampak tersebut dalam bentuk stik, mulai dari Milk Makeup hingga rangkaian produk kecantikan dari Fenty milik Rihanna.

    Milk Makeup, Cooling water


    Mengapa? Anggap saja stik serum vegan ini sebagai espresso dingin untuk wajah Anda. Kafein dan ekstrak tumbuhan laut bermanfaat untuk menghidupkan kembali sel-sel kulit Anda serta memberikan efek dingin dan membuat Anda segar.

    Gunakan produk ini baik sebelum menggunakan makeup atau usapkan di bawah area mata usai berias supaya wajah Anda terlihat lebih segar. Cooling water dari Milk Makeup dijual dengan harga 20.50 pound sterling atau sekitar 372.000 rupiah


    Wet n' Wild MegaGlo Makeup Stick Highlighter


    Selain cruelty-free, stik yang satu ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar 73.000 rupiah.  Produk kecantikan ini dapat menyatu dengan alas bedak dan memberi warna pada kulit wajah Anda yang nampak lelah. Wet n‘ Wild MegaGlo dapat membuat kulit Anda mengilat sehingga sebaiknya aplikasikan secara perlahan.


    Fenty Beauty, Match Stix Matte Skinstick



    Satu produk yang bermanfaat sebagai pelapis dan concealer. Usapkan sedikit saja di area bawah mata dan T-zone Anda untuk menyamarkan efek lelah dan kulit kusam secara instan. Simpanlah stik ini di dalam tas Anda supaya dapat digunakan setiap saat. Produk ini dihargai sebesar 21 pound sterling atau kurang lebih 381.000 rupiah


    Bareminerals, Crystalline Glow Highlighter



    Kombinasi crushed minerals dan shea butter yang terkandung di dalamnya menghasilkan formula dalam stik yang creamy dengan efek menenangkan selama delapan jam. Aplikasikan produk ini di atas tulang alis, hidung, dan pipi sehingga wajah lelah Anda tak nampak kembali. Crystalline Glow Highlighter bisa Anda dapatkan dengan harga 20 pound sterling atau sekitar 363.000 rupiah.


    Nars, The Multiple


    Wajah lelah Anda membutuhkan usapan energi dan warna dari produk Nars yang satu ini. Stik The Multiple dapat digunakan di beberapa area wajah, seperti pada pipi, bibir, bahkan kelopak mata Anda. Kami senang menggunakan The Multiple Portofunio berwarna merah muda mengilap, namun The Multiple Orgasm yang menjadi produk ikonis mereka pun boleh dicoba. The Multiple dari Nars dijual seharga 29 pound sterling atau setara dengan 526.000 rupiah.


    (Penulis: Claudia Canavan; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK)



    Tags : beauty stick






- RELATED ARTICLE -