Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

6 Serum yang Ampuh untuk Mengatasi Kerutan di Wajah

Oleskan malam hari, efek nyata instan terlihat keesokan paginya.

6 Serum yang Ampuh untuk Mengatasi Kerutan di Wajah

Menjadi pertanyaan banyak kaum wanita. Memilih produk perawatan kulit wajah yang tepat tidak semudah kelihatannya. Salah memilih, yang ada kulit wajah menjadi korbannya.

Tidak bisa keluar rumah akibat malu dengan kulit wajah yang break out karena salah memakai produk kecantikan tentunya menjadi mimpi buruk setiap wanita.

Agar tidak salah memilih dan menghabiskan uang dengan percuma, berikut rekomendasi Bazaar bagi Anda yang tengah mencari serum wajah berkualitas.


1. Skin Inc


Lini perawatan kulit asal Jepang, Skin Inc, menjadi rekomendasi pertama Bazaar. Kemasan transparan dengan bulir warna-warni atraktif menjadi keunikan tampilannya.

Campuran kolagen dan Hyaluronic Acid yang terkandung di Skin Inc Wonder Serum akan mengembalikan keremajaan kulit.

Mengunjungi gerainya langsung, Anda bahkan dapat meracik sendiri serum yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah. 


2. Drunk Elephant 


Tidak kalah tenar dengan Skin Inc, Drunk Elephant juga tengah menjadi buah bibir di industri kecantikan. Drunk Elephant Glycolic Serum menjadi salah satu produk andalan mereka.

Tekstur serum yang mudah meresap, seketika mengembalikan tingkat kelembapan wajah. Kemasan yang praktis dibawa menambah satu lagi kelebihannya.


3. Trilogy 


Melabelkan citra cruelty free terhadap identitas brand-nya, Trilogy unggul dengan Rosapene Radiance Serum keluarannya. Esensi rosehip akan mengembalikan kulit wajah yang kusam menjadi kembali muda bercahaya.

Dengan memanfaatkan khasiat alam, lini perawatan wajah asal New Zealand ini patut dicoba oleh Anda yang tengah mencari serum berkualitas.  


4. Lancôme


Lancôme Advanced Génifique juga menjadi salah satu yang teratas untuk pilihan produk serum. Tekstur ringan dan karakternya yang cepat menyerap di kulit menjadi kelebihannya.

Bermacam tanda penuaan, seperti garis keriput hingga warna kusam pada wajah akan segera teratasi dengan aplikasi rutin serum andalan Lancôme ini.


5. Patyka 


Tidak hanya kulit wajah, Patyka Huile Absolue juga dapat digunakan untuk kulit tubuh hingga ke ujung rambut.

Produk kecantikan asal Paris ini memang dikenal dunia dengan khasiat serumnya. Memiliki kerut mengganggu di wajah? Serum ini dapat menjadi jawaban permasalahan.


6. Estée Lauder


Melawan tanda penuaan juga dapat dilakukan dengan serum Advanced Night Repair keluaran Estée Lauder.

Kulit kenyal bercahaya akan didapatkan esok paginya setelah mengaplikasikan serum ini selama semalaman penuh.

Teknologi Chronolux dan kandungan Hyaluronic Acid menjadi dua rahasia utama di balik khasiat ajaibnya.


(Foto: Courtesy of @iloveskininc, @drunkelephant, @patyka_id, @lancomeofficial, @esteelauder)