• Gaya Tampilan Terbaik Jennifer Aniston di Karpet Merah

    Fashion / News


    Gaya Tampilan Terbaik Jennifer Aniston di Karpet Merah

    Mari bernostalgia dengan penampilan Jennifer Aniston dalam rangka ulang tahunnya yang ke-50.


    Memasuki usia ke-50 tahun bukan menjadi suatu momok menakutkan bagi Jennifer Aniston. Ia bahkan masih terlihat sangat cantik. Jennifer Aniston merupakan aktris yang populer di era ‘90-an berkat aktingnya di serial televisi ternama Friends, meski begitu statusnya sebagai America’s Sweetheart tetap dipertahankan oleh dirinya sampai sekarang.

    Khas gayanya yang sederhana membuat Jenniffer menjadi pusat perhatian, meski sesekali Jennifer mengenakan busana mini berwarna metalik atau semburat warna-warna cerah di beberapa kesempatan.

    Berikut gaya tampilan terbaik jennifer Aninston di karpet merah.


    1995


    Bintang serial televisi ini tampil effortless dalam balutan gaun toile maxi beserta potongan rambut signature ala “Rachel”.


    1999


    Jennifer terlihat memesona ketika melangkah di red carpet perhelatan Emmy Award dengan gaun berwarna merah maroon dan aksen embroidery di bagian dada.


    2003


    Jennifer mencuri perhatian lewat tampilan sensual dengan balutan gaun biru dengan aksen cut-out di bagian dada.


    2004


    Dalam rangka memberikan dukungan kepada suaminya, Brad Pitt, di Cannes Film Festival, Jennifer tampil berbalut busana putih yang memeluk tubuh lansiran Versace.


    2004


    Jennifer tampil layaknya seorang dewi dengan gaun putih ber-embroidery emas kreasi rumah mode Chanel.


    2006


    Jennifer memamerkan sebagian tubuh dirinya terbuka lewat gaun mini berwarna metalik saat mempromosikan film The Breake-Up di Jerman.


    2009


    Gaun metalik berpotongan mini menghadirkan impresi sensual saat dipakai Jennifer untuk menghadiri acara penghormatan perempuan di dunia perfilman.


    2010


    Tampaknya Jennifer sangat mencintai kakinya, karena ia selalu menunjukannya lewat penggunaan gaun mini di karpet merah yang menuai atensi.


    2010


    Jennifer sedikit merubah penampilannya. Ia meninggalkan gaun mini berwarna metalik dengan busana haute couture karya Christian Lacroix.


    2011


    Saat mempromosikan parfum personalnya di Sephora, Jennifer memilih menggunakan gaun cocktail berwarna oranye dari desainer Vivienne Westwood.


    2012


    Mengenakan gaun bermotif karya Chanel, Jennifer menghadiri peresmian plakat dirinya di Walk of Fame Hollywood.


    2013


    Gaun custom made berwarna merah dari Dior membuat Jennifer terlihat seperti seorang putri di perhelatan Oscars.


    2015


    Ketika menghadiri Critics Choice Award, Jennifer Aninston memilih menggunakan setelan seksi dari Gucci.


    2015


    Jennifer tampil bergaya dalam gaun vintage dengan belahan dada rendah karya John Galliano di Screen Actors Guild Awards.


    2015


    Gaun berwarna nude dan beraksen payet dari Atelier Versace membuat Jennifer terlihat seksi dan ramping di Academy Awards.


    2016


    Saat menghadiri premier film Flirty Dior Frock, Jennifer Aniston tampil playful dengan busana dari Dior.


    2016


    Jennifer memperlihatkan gaya boho lewat penggunaan gaun bermotif bunga dan aksen embroidery dari Roberto Cavalli.


    2017


    Jennifer Aniston dan Atelier Versace adalah pasangan yang cocok untuk menginterpresentasikan kesan glamor dan seksi saat di red carpet.


    2017


    Menghadiri premier film The Leftovers, Jennifer menunjukan sisi edgy-nya dengan gaun asimetris berbahan kulit dari Brandon Maxwell.


    2017


    Meski Jennifer jarang terlihat menggunakan celana panjang saat berada di karpet merah, bukan berarti ia tidak cocok memakainya. Lewat busana dari Louis Vuitton, Jennifer membuktikan bahwa dirinya pun dapat terlihat mengagumkan berbalut celana. Bustier hitam dari bahan kulit dan setelan berwarna senada menghasilkan kesan maskulin bagi sang aktris.


    2018


    Menghadiri premier debut film pertamanya, Dumplin, di Netflix, Jennifer memilih untuk memakai gaun mini berwarna hitam dengan bahan sequin yang telah menjadi signature-nya, meski kali ini bahan sequin diaplikasikan di seluruh busana.



    (Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Denniel Saerang; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -