• Amanda Cerny Menjadi Wajah Baru untuk Guess Activewear

    Fashion / News


    Amanda Cerny Menjadi Wajah Baru untuk Guess Activewear

    Aktris, selebgram, dan fitness enthusiast, Amanda Cerny berkolaborasi bersama label Guess untuk koleksi activewear.


    Perusahan retail ternama dari Amerika, Guess, baru-baru ini mengumumkan kerjasama mereka dengan aktris yang juga selebgram ternama, Amanda Cerny. Bukan hanya berkolaborasi dalam menciptakan busana olahraga, Amanda pun didaulat oleh Guess untuk menjadi wajah kampanye mereka.




    “Bagi saya ini merupakan suatu kehormatan untuk dapat menjadi wajah baru dari koleksi Guess activewear Spring 2019. Tidak pernah terbayangkan oleh saya memiliki kesempatan untuk menuangkan ide mengenai olahraga dan fashion ke dalam suatu koleksi.” tutur Amanda.

    “Kolaborasi ini tercipta dengan tujuan agar Guess girls merasa nyaman, percaya diri dan juga seksi ketika berolahraga,” tambah dirinya. Amanda Cerny mulai dikenal publik sejak dirinya membintangi sketsa komedi yang ditayangkan di aplikasi Vine, sejak saat itu dirinya menjadi salah satu sosok yang berpengaruh di sosial media. 



    “Perkembangan pesat yang terjadi di media sosial beberapa tahun terakhir, menjadikan platfrom ini sangat penting bagi saya. Dari sinilah saya menemukan bakat terbaru dalam dunia fashion. Saya menemukan Amanda sekitar dua tahun lalu, dan saya sangat menyukai konten-konten dirinya. Saat saya melihat dirinya di halaman Instagram, saya langsung tertarik kepada kecantikan dan kepribadian karismatik yang dimiliki Amanda,” kata Paul Marciano, pendiri sekaligus Chief Creative Officer Guess.

    “Sangat membanggakan bagi kami dapat membuat Amanda, seorang wanita yang memiliki banyak bakat, kepercayaan diri, dan passionate bergabung ke dalam keluarga Guess,” tambahnya.




    Koleksi activewear Spring 2019 ini meliputi atasan tank top, crop top, legging, bra sport, body suit, serta jaket yang dirancang senyaman mungkin dengan inovasi yang dapat membantu membakar lemak Anda ketika dipakai berolahraga.

    Warna-warna yang cerah dan berani seperti merah muda, merah dan hijau turut diaplikasikan. Tak ketinggalan aksen motif bebungaan yang diterapkan di beberapa pakaian yang membuat koleksi ini semakin terlihat atraktif.




    Bukan hanya itu koleksi ini pun menerapkan teknik multi-fungsi yang dirancang agar dapat menyesuaikan dengan tiga disiplin ilmu olahraga yang berbeda, yaitu running, crossfit, dan piloxing, sehingga cocok untuk dipakai ketika melakukan olahraga apapun.

    Koleksi ini bukan hanya memberikan kesan sporty namun juga memperlihatkan impresi glamor berkat permainan pola pakaian. Seluruh pakaian activewear dari label Guess ini, dapat menjadi teman setia Anda kala melakukan olahraga.







    (Foto Courtesy of Guess)








- RELATED ARTICLE -