• Keseruan Perayaan Ulang Tahun Cosmopolitan FM

    People / Report


    Keseruan Perayaan Ulang Tahun Cosmopolitan FM

    Merayakan usia ke-17 tahun, Cosmopolitan FM memberikan suguhan yang istimewa kepada pendengar setia.


    Memasuki usia ke-17 tahun, Cosmopolitan FM memberikan suguhan istimewa kepada para pendengar setianya lewat konser musik Love is in the Air di La Moda, Plaza Indonesia. Acara yang bertemakan 90.4 Cosmopolitan FM Dazzling 17th Anniversary ini berlangsung meriah.



    Dipandu oleh kedua penyiar, Iwet Ramadhan dan Novita Angie, selebrasi ini pun dimulai. Berulang kali candan dilemparkan oleh keduanya membuat suasana semakin ramai. Tampil sebagai pembuka Adrian Khalif, membawakan sederet lagu populernya, salah satunya Take Care. Aksi rapping Adrian yang khas membuat seluruh penonton ikut bergoyang.



    Bukan hanya Adrian Khalif yang menjadi pengisi acara ini, adapula Monita Tahalea, The Overtunes dan Marcell Siahaan yang turut memeriahkan perayaan ulang tahun Cosmopolitan FM.  Diselingan sebelum para penyanyi ujuk gigi, hadirlah Dave Hendrik serta kedua penyiar yang baru bergabung bersama Comsopolitan FM, Irwan Ardian dan Jill Van Diest, mereka tampil mengocok perut dengan ragam cerita lucu yang menghibur para penonton. Bukan hanya itu, mereka pun memberikan ragam kuis kepada Cosmoners untuk mendapatkan hadiah spesial.





    Salah satu pengisi acara yang mencuri perhatian para tamu undangan adalah group band The Overtunes. The Overtunes seakan menghipnotis penonton lewat lagu-lagunya yang romantis. Bahkan saat lagu yang berjudul Sayap Pelindungmu dinyanyikan, para Cosmoners pun ikut terhanyut dan turut bernyanyi bersama. 

     


    Sebagai bintang tamu yang paling dinanti, Marcell Siahaan kemudian membawa penonton bernostalgia di tiap lagu yang ia bawakan. Mulai dari lagu Jangan Pernah Berubah, Bahasa Kalbu, Firasat, sampai Tak Terganti membuat Cosmoners larut kedalam lirik lagu yang dinyanyikan.


    Tak lengkap rasanya bila saat merayakan ulang tahun tanpa meniup lilin yang sudah menjadi tradisi, hal ini pun juga dilakukan pada acara ini. Para penyiar radio berkumpul mengitari kue. Para pengunjung La Moda dan pengisi acara serta penyiar radio pun bersama-sama mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk Cosmopolitan FM.




    ( Foto Courtesy of Cosmopolitan FM dan Instagram @cosmopolitanfm)








- RELATED ARTICLE -