• Siapakah Pacar Jennifer Lawrence, Cooke Maroney?

    People / News


    Siapakah Pacar Jennifer Lawrence, Cooke Maroney?

    Pasangan ini dikabarkan telah bertunangan.


    Rumor pertunangan tengah mengelilingi Jennifer Lawrence dan pacarnya, Cooke Maroney, kurang dari setahun setelah mereka dikabarkan berkencan pertama kali. Tapi siapakah sebenarnya Cooke Maroney? J-Law dan kekasihnya telah menjalankan hubungannya jauh dari sorotan publik, tapi ini yang kami tahu mengenai pacar misteriusnya sejauh ini.


    Ia bekerja di sebuah galeri kesenian di NYC.

    Cooke yang menetap di New York adalah seorang direktur di Gladstone 64, di Upper East Side Manhattan, dalam Edward Durell Stone House. (Ayah lena Dunham, Carroll Dunham, pernah memamerkan karyanya di sana) Ia juga pernah bekerja di the Gagosian, galeri kesenian bergengsi lainnya di NYC, menurut Page Six TV.

    Cooke sebelumnya memamerkan pengetahuannya dalam pengoleksian seni online untuk Artsy pada bulan Februari 2015. “Dalam dunia kesenian, cara informasi disebar terus berubah secara cepat, sebuah kelompok kolektor di internet yang berkembang secara cepat mencari kesenian online dengan banyak galeri yang ingin memasoknya,” katanya pada website itu.



    Kabarnya ia adalah alumni NYU.

    Us Weekly melaporkan bahwa Cooke lulus dari sekolah di Vermont dan mempelajari sejarah seni di New York University. (Ia jelas sekali memanfaatkan gelarnya dengan baik.)


    Ia dan Jennifer pertama kali dilaporkan berkencan pada bulan Juni 2018.

    Page Six TV mengumumkan di awal bulan Juni bahwa mereka berpacaran setelah berkenalan melalui seorang teman, Laura Simpson.

    “Hubungannya telah berjalan beberapa minggu,” sebuah sumber mengabarkan pada saat itu. “Tetapi mereka sangat merahasiakan dan berhati-hati agar tidak terlihat bersama di publik.” People kemudian melaporkan pasangan ini mulai berhubungan di awal bulan Mei.


    Mereka sangat jarang tampil di publik bersama.

    Jennifer dan Cooke meneruskan hubungannya secara diam-diam bahkan setelah kedekatannya terungkap musim panas lalu. Selain penampakan yang jarang di New York, pasangan ini terlihat di Paris dan Roma bersama pada bulan Agustus, dan mereka dilaporkan menghadiri tayang perdana The Favourite di akhir bulan September lalu.


    Mereka dikabarkan telah bertunangan.

    Beberapa sumber mengabarkan Page Six bahwa pasangan ini telah bertunangan, walaupun mereka belum memberi komentar apapun. Namun, dikabarkan Jennifer berbagi kabar bahagia ini pada orang-orang terdekatnya.  

    Rumornya lamaran muncul setelah Jennifer dilaporkan terlihat mengenakan “cincin besar” ketika sedang makan malam dengan Cooke di restoran Prancis Raoul’s di NYC.

    “Permatanya sangat besar,” sebuah sumber mengabarkan Page Six. “Mereka terlihat sedang merayakan dan orang-orang banyak membicarakannya. Cincinnya sangat terlihat. Mereka duduk di bagian pojok belakang.”



    Orangtuanya memiliki sebuah peternakan.

    Cosmopolitan melakukan riset mendalam dan menemukan bahwa, orangtua Cooke, Kames Maroney dan Suki Fredericks, memiliki Oliver Hill Farm di Vermont. Ayahnya juga sempat menjadi pedagang karya seni di NYC, dimana ia dan keluarganya tinggal sebelum pindah ke Vermont di tahun ’80-an, menurut sebuah liputan Medium mengenai pasangan ini di tahun 2015.

    James maroney membagi waktunya antara Manhattan dan peternakannya, dan Suki serta Cooke kecil seringkali ikut berpindah-pindah hingga Cooke masuk ke taman kanak-kanak, tulis Olivia French.


    (Penulis: Erica Gonzalez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Konstantin; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -