Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Kosmetik Edisi Valentine Untuk Anda

Saatnya melengkapi koleksi kosmetik Anda lewat deretan edisi spesial berikut ini.

10 Kosmetik Edisi Valentine Untuk Anda

Di hari kasih sayang ini, tiap orang ingin terlihat menjadi versi diri dia yang terbaik. Menjelang hari Valentine, beberapa brand kosmetik telah mengeluarkan produk edisi Valentine’s Day. Berikut serangkaian kosmetik pilihan Bazaar untuk menyambut hari Valentine.


1. Origins Blooming Bold Lipstick, Valentine's Day Edition

Baru saja diluncurkan, lipstick yang bernuansa bunga mawar ini cocok untuk digunakan pada hari Valentine. Tidak hanya koleksinya yang terinspirasi dari bunga-bunga, tetapi produk kencantikan yang satu ini juga mengandung khasiat bunga. Origins juga menyiapkan dua belas macam warna lainnya yang bernada merah muda pada untuk menyambut hari Valentine.


2. Chance Chanel Eau Tendre

Sudah tidak asing lagi dengan koleksi wewangian yang satu ini, Chance Chanel Eau Tendre merupakan parfum yang sangat klasik dan cocok bagi Anda yang sedang mencari hadiah untuk si Dia. Berwarna pink, Chance Chanel dilambangkan sebagai parfum khas wangi bunga dan buah-buahan, memberikan hawa romantis bagi para penggunanya. 


3. Joy by Dior

Untuk merayakan hari Valentine tahun ini, Dior mengeluarkan koleksi wewangian edisi terbarunya yang cocok untuk hari Valentine yaitu Joy by Dior. Selain warnanya yang merah muda, wewangian ini juga mempunyai harum seperti bunga-bunga. Tak hanya itu, parfum ini mempunyai kemasan spesial untuk hari Valentine dengan menggunakan kotak ikonis dari Dior dan pita yang berwarna merah muda.


4. Estée Lauder x Violette La Dangereuse Amour, Amour Eye Shadow Palette

Bersama direktur global kecantikan bernama Violette, Estée Lauder meluncurkan koleksi makeup terbarunya yaitu La Dangereuse Amour. Eye shadow palette ini mempunyai delapan warna yang berbeda namun bernuansa merah muda.

Efek kilau dari kostemik yang satu ini sangat cocok untuk digunakan ketika sedang melakukan kencan dengan sang kekasih pada hari Valentine. 


5. Byredo Valentine’s Leather Travel Case

Mungil dan praktis, parfum travel-size ini adalah favorit Bazaar untuk dibawa di dalam tas kemana-mana. Cocok untuk hari Valentine, kemasan parfum limited edition ini mempunyai tulisan “I Love You” di botolnya yang membuatnya sangat unik.


6. Lush “Love Boat” Bath Bomb

Shower yourself with love. Sebelum persiapan berkencan dengan sang kekasih pada hari Valentine, berilah satu sampai dua jam untuk Anda bersantai-santai. Salah satu caranya adalah dengan berendam menggunakan Love Boat Bath Bomb dari Lush. Tahun ini, Lush mengeluarkan tiga puluh limited edition bath bombs, sabun mandi, dan banyak lagi untuk perayaan hari Valentine.


7. Givenchy Le Rouge Interdit edisi Valentine


Givenchy meluncurkan edisi Valentine tahun ini dengan kemasan yang tidak tersanginkan. Terdapat ukiran “LOVE” disamping kemasannya. Sangat romantis namun elegan, dua warna lipstik ini, merah dan merah muda terang, cocok untuk Anda yang ingin menggunakan warna yang lebih berani untuk hari Valentine.


8. Kiehl’s Love Oil For Lips

Apabila Anda tidak menyukai lipstik yang terlalu heboh, maka oil for lips dari Kiehl’s ini perlu dicoba. Produk ini dapat membuat bibir Anda terlihat natural namun berkilau seperti sehabis memakai lip gloss. Hanya perlu sedikit produk, aplikasikan oil for lips ini pada bibir dengan menggunakan jari Anda dan mulailah hari Valentine spesial ini.


9. L’Occitane x Rifle Paper Co Ultimate Love Box

Kolaborasi dari L’occitane x Rifle Paper Co Ultimate Love Box ini jangan sampai Anda lewatkan! Koleksi yang cantik ini patut diberikan kepada pencinta L’Occitane. Di dalam kemasannya terdapat krim tangan dan lip balms mini khas shea butter. Desain kali ini diilustrasikan oleh Anna Bond, selaku direktur Rifle Paper Co.


10. Diptyque Damascena Candle


A good candle lasts forever, sama seperti kasih sayang Anda kepada si Dia. Maka dari itu, Diptyque tidak lupa untuk mengeluarkan edisi spesial untuk hari Valentine tahun ini. Terinspirasi dari kota Damascus, lilin ini akan memberikan harum bunga mawar ketika dinyalakan. Kenapa harus memberikan bunga kepada sang kekasih jika ada lilin ini?


(Layout: Tevia Andri; Foto: Courtsey of violetgrey.com, origines.com, lush.com, dillards.com, libertylondon.com, saksfifthavenue.com, loccitane.com, sephora.com, diptyque.com, chanel.com)