• Brad Pitt Hadir di Perayaan Ulang Tahun Jennifer Aniston

    People / News


    Brad Pitt Hadir di Perayaan Ulang Tahun Jennifer Aniston

    Beberapa tamu lainnya antara adalah Reese Witherspoon, Amal Clooney, dan Katy Perry.


    Jennifer aniston tentu tahu cara mengadakan selebrasi dengan gaya, yang sudah seringkali ia buktikan selama ini.

    Berdekatan dengan Grammys dan BAFTAs, Jennifer mengadakan pesta penuh bintang untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-50, dan daftar tamunya bener-benar memukau. Wajah-wajah terkenal terlihat tiba di West Hollywood Sunset Tower termasuk Amal dan George Clooney, Reese Witherspoon, Sandra Bullock, Ellen DeGeneres, Gwyneth Paltrow, Cindy Crawford, dan menurut Daily Mail, mantan suaminya Brad Pitt.

    Sebuah sumber nampaknya mengonfirmasi pada People bahwa mantan suami Jennifer memang benar hadir. Tetapi, Brad terlihat tiba di lokasi menggenakan topi, sehingga menjadi sulit untuk melihatnya di antara para tamu undangan. Daily Mail mendapati video kedatangan Brad, jadi Anda bisa melihat sendiri bukti dari kehadiran sang aktor untuk merayakan ulang tahun ke-50 mantan istrinya.




    Reese Witherspoon tertangkap kamera meninggalkan perayaan itu dengan dengan ekspresi yang sangat gembira. Bersama Jennifer dan Steve Carell, ia akan membintangi sebuah serial dari Apple, Top of the Morning:




    Jennifer Aniston dan Brad Pitt mulai berkencan pada tahun 1998. Lalu mereka menikah pada bulan Juli tahun 2000 sebelum menyelesaikan proses perceraian pada bulan Oktober 2005.

    Berbicara tentang dua perceraiannya, (Jennifer juga pernah menikahi Justin Theroux dari tahun 2015 ke 2018) ia berkata pada ELLE, “Aku tidak merasai kehampaan. Tidak sama sekali. Kedua pernikahanku sangatlah berhasil, menurut pendapatku sendiri. Dan ketika berakhir, itu adalah sebuah pilihan yang dibuat karena kami memilih untuk bahagia, dan terkadang kebahagiaan tidak didapat dari keadaan itu lagi.”


    (Penulis: Amy Meckelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Konstantin; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -