• Film Indonesia yang Paling Dinantikan di Tahun 2019

    Culture / News


    Film Indonesia yang Paling Dinantikan di Tahun 2019

    Dari tema superhero hingga legenda sosok hantu Tanah Air.


    Para pecinta film dalam negeri boleh berbahagia. Tahun 2019 menjadi tahun dengan ragam film yang tak berkualitas dengan film luar negeri.

    Genrenya pun beragam. Tinggal pilih, sesuai selera. Setelah membuka tahun dengan beberapa judul film berkualitas, seperti Keluarga Cemara dan komedi romantis Milly & Mamet, ternyata masih ada rentetan judul film lokal yang jangan sampai terlewatkan untuk ditonton. 

    Maka dari itu, mohon perhatian. Pertunjukan film di teater segera di mulai. Kepada para pembaca Bazaar, selamat menyimak!


    1. Dilan 1991


    Belum move on dari seri pertamanya? Dilan dan Milea akan segera kembali hadir di bulan Februari ini. Film adaptasi novel karangan Pidi Baiq ini sempat booming dengan kehadirannya di dunia perfilman Indonesia.

    Sederhana, namun mengena. Demikian kisah asmara antar dua remaja asal Bandung ini. Apalagi bagi Anda yang tergolong generasi '90-an. Menyaksikannya serasa dibawa kembali ke manisnya masa tersebut.

    Kabar gembira! Seri keduanya yang berjudul Dilan 1991 akan segera tayang di bioskop terdekat.


    2. Say I Love You


    Masih bertema kisah cinta. Tapi jangan salah kaprah. Alur film berikut tidak seringan bunyi judulnya. Say I Love You lebih banyak menceritakan mengenai getirnya kehidupan daripada roman picisan.

    Film yang disutradari oleh Faozan Rizal ini mengambil lokasi syuting di sebuah asrama yatim piatu di kota Batu, Malang.

    Riset panjang yang dilakukan selama empat tahun oleh tim produksi membuktikan keseriusan mereka akan kualitas film garapannya.

    Sama seperti Dilan 1991. Say I Love You direncanakan segera tayang di bulan ini.


    3. Calon Bini


    Film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Rizky Nazar ini dapat menjadi opsi tontonan romantis seusai makan malam bersama pasangan di hari Valentine.

    Disutradari oleh Asep Kusdinar, Calon Bini mengangkat kisah mengenai seorang gadis asal Yogyakarta yang dipaksa menikah hingga kabur ke Jakarta.

    Pasangan pemeran yang tengah digandrungi kalangan muda ini dipasangkan untuk kedua kalinya. Setelah kesuksesan film pertama mereka, yakni London Love Story 2.


    4. Gundala Putra Petir


    Tidak hanya Orang Kaya Baru. Di tahun ini, sutradara sekaligus penulis skenario kebanggaan Tanah Air, Joko Anwar, juga akan merilis film bergenre aksi.

    Ibarat film Superman versi Indonesia. Gundala Putra Petir bercerita mengenai sosok pahlawan negeri sendiri.

    Diperankan oleh Abimana Aryasatya, film aksi ini menjadi salah satu judul film yang paling dinantikan para apresiator film lokal.


    5. Dread Out


    Semakin ke bawah, semakin seru!

    Kali ini, giliran film yang akan membuat Anda paranoid ke kamar mandi saat malam menjelang. Dread Out arahan sutradara Kimo Stamboel wajib disaksikan para penyuka film horor.

    Terinspirasi dari tren sosial media masa kini. Sekumpulan remaja mencoba menguji nyali dengan menyiarkan petualangan mistis mereka di sebuah apartemen terbengkalai.

    Berbagai adegan yang membuat jantung melompat tidak disarankan bagi Anda yang bernyali ciut.


    6. Reva Guna-Guna


    Disturbia. Bagi yang sensitif dengan visual, Bazaar sarankan untuk tidak menyaksikan film yang satu ini. Dari awal hingga akhir, Reva Guna-Guna menayangkan gambar yang akan membuat mata ingin terpejam terus.

    Tetapi bagi para penggemar film misteri, vice versa. Film yang dibintangi oleh Angel Karamoy sebagai pemeran utama ini jangan sampai terlewatkan. 

    Kalau Anda termasuk golongan penonton yang mana?


    (Foto & Video Courtesy of Instagram @alivahmadkosasih & YouTube)









- RELATED ARTICLE -