• Koleksi Tas Terbaru Dari Aigner

    Fashion / News


    Koleksi Tas Terbaru Dari Aigner

    Suguhan terbaru dari Aigner yang dapat menjadi favorit Anda.


    Bukan hanya menjadi aksesori pelengkap, tas pun dapat menjadi teman setia Anda. Memiliki kegunaan untuk menampung semuah kebutuhan, tas pun dapat memiliki fungsi ganda untuk mempercantik penampilan ataupun menjadi objek dalam mengekspresikan kepribadian seseorang.

    Seiring berjalannya waktu, tas pun mulai mengalami perkembangan dengan mengikuti perkembangan tren, mulai dari aneka warna, inovasi, sampai ukuran pun menjadi suatu hal yang diperhartikan oleh para desainer masa kini.

    Salah satunya adalah suguhan ragam tas terbaru koleksi Spring/Summer 2019 dari label Aigner. Aksi pemberontakan terhadap konvensi serta gerakan artistik dan sastra atau yang disebut Dadaisme di Zurich pada abad ke-20 mengilhami Christian Alexander Beck dalam menciptakan karya terbarunya.

    Tetap mempertahankan gaya ikonisnya yang bekelas, Aigner menghadirkan tujuh jenis tas dengan konsep yang berbeda. Tipe tas tersebut terdiri dari Alessia, Greta, Gala, Fiorentina, Kaia, dan tas signature-nya Specials Cybill. Kesan minimalis terpancar dari potongan klasik serta berstruktur. Detail yang atraktif seperti mutiara, dan aksen emas menjadi statement tersediri.



    Mencerminkan nuansa musim panas yang menyenangkan, Aigner memilih palet warna cerah dan bold seperti warna cyan blue, sage green, dan lemon yellow, tak hanya itu saja warna natural seperti nougat dan cloud white pun turut hadir. Selain itu, permainan motif seperti trompe-l’oeil dan kontras warna memberikan suatu aksen yang menarik.




    Menjadi salah satu tas yang hadir dalam koleksi ini, Special Cybill, dikreasikan lebih menarik lewat 3 tipe, yaitu Cybill Scacchi, Cybull Cavallo, dan Cybill Lettra. Masing-masing dari tipe ini memiliki detail serta ukuran yang berbeda.

    Contohnya, tas Cybill Scacchi yang mengaplikasikan palet monokrom dengan pola papan catur serta sematan emas yang mewah di bagian pegangan. Kemudian tas Cybull Cavallo memiliki detail 3 dimensi yang inovatif serta permainan warna yang atraktif, membuat tas tipe ini hadir bernapaskan seni. Dan yang terakhir, Cybill Lettra tampil klasik dengan mengimplementasikan nuansa musim panas yang hangat.

    \


    Menggunakan bahan kulit yang berkualitas tinggi dari Italia, tas Aigner ini memberikan kesan elegan pada penampilan Anda. Elemen vintage pun turut dimanifestasikan ke dalam berbagai tas, salah satunya adalah Alessia yang juga menjadi bagian dari koleksi teranyar ini. Panel logam dan pegangan menampilkan kesan retro dari tas Alessia.




    Bukan hanya memperhatikan dari segi estetis saja, namun Aigner pun memikirkan tentang konsep penggunaannya. Terbukti dengan hadirnya beragam ukuran, mulai dari tas tangan, sampai crossbody pun tampak pada koleksi terbaru ini. Bahkan beberapa tas tampil dengan potongan geometris yang unik seperti yang diterapkan pada tas Greta.



    Keahlian dari craftsmanship Italia terlihat jelas dari setiap desain Aigner pada koleksi Spring/Summer 2019 membuat tas ini terlihat berkelas dan beda dari koleksi lainnya. Tas ini dapat Anda kenakan untuk memberi impresi penampilan keseharian lebih fashionable.



    (Layout: Tevia Andri; Foto: Courtesy of Aigner)


    Tags : aigner, tas






- RELATED ARTICLE -