• 5 Restoran Romantis untuk Merayakan Valentine di Jakarta

    Culture / Tips


    5 Restoran Romantis untuk Merayakan Valentine di Jakarta

    Valentine adalah hari spesial untuk mengungkapkan perasaan Anda kepada sang kekasih.


    Perayaan hari Valentine sangatlah penting, khususnya untuk para wanita dan lelaki yang sudah mempunyai pasangan. 

    Untuk membuat hari Valentine yang spesial, Anda harus menyiapkan beberapa hal penting. Termasuk menyiapkan tempat untuk Valentine.

    Namun apabila Anda belum menemukan restoran yang cocok, mari lihat 5 rekomendasi restoran romantis untuk merayakan hari Valentine di Jakarta!


    1. OSO Ristorante


    Berlokasi di Jakarta pusat, restoran yang bernuansa Italia ini menyajikan hidangan seperti homemade pasta dan Tiramisu. Untuk perayaan Valentine, restoran ini juga menyediakan menu spesial yaitu lima course set menu bagi Anda yang merayakannya. OSO Ristorante terletak di lantai 46, gedung The Plaza. Tidak hanya interiornya yang elegan, restoran ini juga mempunyai pemandangan yang menakjubkan.

    Untuk reservasi hubungi: (021) 29922448


    2. Akira Back


    Apabila Anda menyukai makanan khas Jepang, maka restoran ini cocok untuk dikunjungi. Restoran auntentik jepang ini berlokasi di gedung MD Place Penthouse lantai dua belas. Akira Back juga menyediakan menu spesial untuk hari Valentine dari sushi hingga daging wagyu.

    Untuk tahun ini, Akira Back menyiapkan enam course menu termasuk hidangan khas mereka yaitu Pizza Tuna. Meskipun bernuansa minimalis, tentunya restorain ini tetap memberikan nuansa romantis dan elegan.

    Untuk reservasi hubungi: (021) 29040777

    3. Henshin


    Berikut ini juga destinasi untuk Valentine dinner yang jangan dilewatkan. Restoran ini berlokasi di Hotel Westin dan termasuk sebagai restoran tertinggi di Jakarta cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan suasana rooftop. Tidak beda jauh dengan restoran sebelumnya, Henshin menyediakan hidangan campuran Jepang-Peruvian. 

    Untuk reservasi hubungi:  (021) 27887768

    4. Vong Kitchen


    Terletak di Alila SCBD, restoran yang berkonsep New York ini adalah salah satu tempat yang populer dan tidak terkalahkan hidangannya. Jean-Georges Vongerichten adalah penemu hidangan penutup yang sangat terkenal yaitu Molten Chocolate Cake. Selain dari itu, hidangan American-French khasnya adalah Pizza Truffle. Kaya akan konsep yang artistik dan interior modernnya, serasa berada di kota New York. 

    Untuk reservasi hubungi: 0817-7668-8066


    5. Hakkasan


    Different, yet the same. Hakkasan pertama di Asia Tenggara juga bertempat di Alila SCBD, namun memiliki konsep yang berbeda dari restoran sebelumnya. Restoran ini juga menawarkan pemandangan yang menawan. Konsep dari restoran ini adalah glamor dan cocok untuk Anda yang pecinta makanan China.

    Untuk reservasi hubungi: 0812-9216-8001


    Bagaimana, sudah siap untuk reservasi?


    (Penulis: Danes Wara; Foto: Courtesy of Instagram)








- RELATED ARTICLE -