• Lancôme dan Bazaar Menelaah Ramalan Shio di Tahun Babi Tanah

    Beauty / News


    Lancôme dan Bazaar Menelaah Ramalan Shio di Tahun Babi Tanah

    Semarak menyambut Lunar New Year bersama Harper’s Bazaar Indonesia dan kosmetik Lancôme.


    Tahun Baru Imlek merupakan salah satu perayaan terpenting bagi etnis Tionghoa. Tak hanya menyambut malam pergantian tahun dengan dekorasi bernuansa merah dan busana serba baru, ramalan shio Anda pun tentu mempunyai perhitungan baru.


    The Hermitage Hotel, Menteng


    Tak memandang bulu, Fengsui merupakan ilmu yang digemari banyak orang, termasuk para wanita. Momen tersebut ditafsir oleh Bazaar dan Lancôme menjadi sebuah perhelatan kecantikan yang menelaah beauty trend dan juga ramalan setiap shio di tahun Babi Tanah ini. 

    Bertajuk Find Your Light with Advanced Génifique & Fengsui Talkshow by Jenie Kumala Dewi, acara yang memilih lokasi di The Hermitage Hotel, kawasan Menteng ini berlangsung selama dua jam.


    Jenie Kumala Dewi, Ahli Fengsui

    Jenie Kumala Dewi, Ahli Fengsui


    Setelah resmi dibuka oleh Editor-in-Chief Harper’s Bazaar Indonesia, Ria Lirungan, agenda siang itu dilanjutkan dengan presentasi dari Nirmala Kusumowardhani selaku Marketing Manager dari Lancôme Indonesia.


    Nirmala Kusumowardhani, Marketing Manager


    “Sebagai salah satu brand yang merayakan Tahun Baru Imlek, Lancôme juga memperkenalkan edisi spesial dari produk best-seller miliknya, yaitu Advanced Génifique Youth Activating Concentrate dalam kemasan berwarna merah dalam ukuran 30 ml dan 100 ml. Karena hadir dalam jumlah yang terbatas, kemasan 100 ml habis dalam sekejap,” ujarnya.


    Special Lunar Edition Advanced Génifique Youth Activating Concentrate


    Selaku serum yang diakui untuk membuat kulit tampak lebih muda dan bercahaya, Lancôme mengadakan sesi live demo guna memperagakan cara pemakaian yang tepat dengan dosis yang pas.


    Baca juga: 

    Cara Cepat Naik Jabatan Lewat Perhitungan Fengshui

    Prediksi Peruntungan Cinta di Tahun 2019 Menurut Shio


    live demo


    Lalu, tibalah pada momen yang ditunggu-tunggu para tamu, yaitu Fengsui Talkshow bersama Jenie Kumala Dewi. Wajah familiar pun terlihat sudah tidak sabar untuk bertanya kepada sang ahli, seperti Cindy Karmoko, Claudia Setyohadi, Wanda Ponika, Juliana Yu, Samira Shihab, hingga muse dari Lancôme Indonesia, Fen Soong.


    Cindy Karmoko

    Cindy Karmoko


    Juliana Yu

    Juliana Yu


    Nirmala Kusumowardhani & Angel Bunardi

    Nirmala Kusumowardhani & Angel Bunardi


    Lisa Caroline

    Lisa Caroline


    Moza Pramita

    Moza Pramita


    Claudia Setyohadi & Shahnaz Anindya

    Claudia Setyohadi & Shahnaz Anindya


    Tak hanya sesi tanya jawab dan membelah perhitungan baru di Tahun Baru Imlek ini, wanita yang memiliki akun Instagram dengan nama @jeniefengshui ini juga membagikan buku dan kalender yang dapat dijadikan pedoman dalam ilmu Fengsui.


    (Layout: Tevia Andri; Foto: Hary Subastian)









- RELATED ARTICLE -