• Destinasi yang Dapat Dikunjungi Satu Hari di Kuala Lumpur

    Culture / Tips


    Destinasi yang Dapat Dikunjungi Satu Hari di Kuala Lumpur

    Ada banyak tempat untuk dieksplorasi selama seharian penuh di Negeri Tetangga ini.


    Begitu banyak opsi jika kita bicara mengenai traveling. Alam, kota, kuliner. Destinasi pun bervariasi, tergantung yang Anda cari. Termasuk soal durasi.

    Kabar baiknya, ada banyak negeri tetangga yang dapat dieksplorasi. Salah satunya, Kuala Lumpur. Selain Singapura, Ibukota Malaysia ini kerap menjadi tempat perhentian para pebisnis.

    Seperti halnya Jakarta, kota yang tengah berkembang ini memiliki begitu banyak tempat unik untuk ditelisik. Sama seperti waktu singkat penerbangannya. Cukup dalam waktu dua puluh empat jam saja, kesenangan masa traveling di Kuala Lumpur sudah ada di genggaman.

    Berencana melakukan perjalanan bisnis ke Kuala Lumpur dalam waktu dekat?

    Simak rekomendasi Bazaar seputar sejumlah tempat di Kuala Lumpur yang akan membuat perjalanan bisnis tidak semembosankan biasanya.


    1. Shangri-La Hotel





    Berpelesir ke Kuala Lumpur untuk urusan bisnis, usulkan sesi brunch meeting ke rekan Anda. Sejumlah pilihan restoran di Shangri-La Hotel menyediakan menu brunch terbaik.

    Selain suasana eksklusif, rapat diselingi menu hidangan racikan para tim koki profesional dijamin memperlancar urusan bisnis.

    2. Petronas Twin Tower


    Urusan pekerjaan sudah selesai. Saatnya bersenang-senang. Work hard, play harder! Selalu sempatkan waktu untuk bereksplorasi kemanapun Anda bepergian.

    Menyambangi Kuala Lumpur, wajib hukumnya berfoto di menara kembar Petronas. Ikon kota setinggi 451 meter ini sempat menduduki posisi sebagai gedung tertinggi dunia.  

    3. Joy St.






    Berfoto di tengah teriknya matahari barusan membuat tubuh terasa lelah? Maka, satu scoop kesegaran es krim Joy.st dijamin mengembalikan energi.

    Slurp! Rasa manis dari buah segar yang bercampur dengan krim susu akan menaikkan kembali kadar gula darah.

    Tenaga pun akan kembali untuk menjelajah Kuala Lumpur. Selain gelato, milkshake float juga menjadi menu andalan dari kafe yang tengah hits di Kuala Lumpur ini.

    4. Pavilion Shopping Centre


    Tebus rasa bersalah akibat terlalu banyak mengonsumsi gula barusan dengan berolahraga.

    Tenang saja. Kali ini, Bazaar tidak akan mengajak Anda jogging mengitari komplek menara Petronas. Melainkan shopping!

    Bakar kalori dengan mengelilingi deretan butik fashion ternama yang ada di pusat perbelanjaan Pavilion.

    5.Chinatown




    Hari sudah mulai petang. Saatnya berpindah sedikit merakyat ke kawasan pecinan Kuala Lumpur. Kalau Jakarta terkenal dengan Glodok dan Kota Tua, maka Kuala Lumpur unggul dengan Chinatown versinya.

    Souvenir dengan harga miring dapat ditemukan di sepanjang jalan. Kuliner khas Malaysia yang dijajakan akan memanjakan lidah. Nuansa autentik masih kental terasa.

    Tidak heran jika area ini kerap menjadi tempat berfoto favorit para turis.

    6. Batu Caves Temple


    Masih ada beberapa jam sebelum jadwal penerbangan pesawat. Tutup hari Anda di KL atau Kuala Lumpur dengan doa. Atmosfer khusyuk kuil Batu Caves akan meredam hari sibuk Anda.

    Setelah batin mulai tenang, saatnya kembali pulang.



    (Foto: Teoh Chin LeongĀ©123RF.com; Courtesy of Instagram @shangrilakl, @tripadvisor, @timeout.kl, @joystbangsar, @pavilionkualalumpur, @elensham, @wheremartawent, @journeytojunipero)


    Tags : kuala lumpur





- RELATED ARTICLE -