• Momen Terharu Atas Kehadiran Michelle Obama di Grammy 2019

    People / News


    Momen Terharu Atas Kehadiran Michelle Obama di Grammy 2019

    Kehadiran Michelle Obama di atas panggung Grammy 2019 membuat penonton terharu, ada apa?


    Michelle Obama baru saja memenangkan penghargaan dengan mengambil perhatian semua orang setelah ia memberikan penampilan kejutan pada acara Grammy malam ini dan membuat semua penonton terkagum.

    Mantan ibu negara Amerika Serikat ini membuat cameo bersama para wanita hebat lainnya yaitu Lady Gaga, Jada Pinkett Smith, Jennifer Lopez, dan pembawa acara Grammy, Alicia Keys.

    Michelle diberikan tepuk tangan yang meriah oleh para penonton saat ia muncul di panggung, berpegangan tangan dengan yang lain sambil mengenakan kemeja dan celana panjang metalik berkilau keluaran Sachin & Babi.




    Para wanita ini bergiliran untuk membicarakan tentang bagaimana mereka telah menghadapi kegagalan untuk mencapai kesuksesan dalam karir mereka. Lady Gaga mengingat bagaimana ia pernah dijuluki "aneh" di masa mudanya. Meskipun mantan ibu negara Amerika Serikat ini tidak secara langsung bekerja di industri musik, ia menjelaskan bahwa seni musik tetap menjadi hal yang penting dalam perjalanannya.

    "Dari rekaman Motown yang saya gunakan jaman dahulu hingga lagu-lagu yang mendunia sekarang, semua adalah pemicu dalam hidup saya selama dekade terakhir ini. Musik selalu membantu saya menceritakan kisah cerita saya," ujar Michelle setelah sorakan untuknya mereda.

    "Musik membantu kita untuk berbagi cerita kita. Martabat kita, kesedihan kita, harapan kita dan kesenangan kita," tambahnya.



    Penulis buku Becoming tersebut berbincang tentang momen ini di Twitter. "Bagian besar dari pertemanan adalah kehadiran Anda, untuk teman-teman Anda. Itulah mengapa saya senang berada di sana untuk satu-satunya @aliciakeys di #GRAMMYs," tulisnya. "Ia merupakan salah satu orang yang paling tulus dan penuh perhatian. Tidak ada orang yang lebih baik untuk membantu kita semua merayakan penghargaan musik ini darinya!"

    Kehadiran Michelle ini menandai pembukaan acara yang kuat dan melambangkan sebuah persatuan wanita untuk Grammy 2019 (Camila Cabello meriahkan acara dengan pertunjukannya menyanyikan lagu "Havana") atas respon terhadap kontroversi yang terjadi tahun lalu, di mana presiden dari Recording Academy, Neil Portnow, mengatakan bahwa perempuan harus melangkah lebih maju untuk memenangkan lebih banyak penghargaan.


    Setelah itu acara dilanjutkan dengan pertunjukkan dari Miley Cyrus, Shawn Mendes, Kacey Musgraves, dan Janelle MonĂ¡e.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -