• Loudspeaker Portabel Terbaru Lansiran Bang & Olufsen

    Culture / News


    Loudspeaker Portabel Terbaru Lansiran Bang & Olufsen

    Tak hanya sebatas pengeras suara mewah, Beosound Edge juga dapat mempercantik ruang hunian Anda.


    Lansiran terbaru Bang & Olufsen (B&O) bertajuk Beosound Edge kini hadir di Indonesia. Sebelumnya, produk wireless speaker terbaru keluaran rumah audio mewah asal Denmark ini resmi dirilis pada ajang International Funkausstellung Berlin (IFA) bulan September tahun lalu. 




    Tak sendiri, B&O juga mengajak civil engineer asal London, Michael Anastassiades, dalam kolaborasi ini. Tidak jauh-jauh, bentuk bundar yang Anda lihat pada Beosound Edge merupakan interpretasinya dari bentuk koin poundsterling.




    Memiliki konstruksi yang unik, Beosound Edge memungkinkan dua opsi penempatan, yaitu di lantai sebagai centerpiece, atau juga di dinding dan berfungsi sebagai pembatas ruangan. 




    Selain memiliki dua fungsi, speaker yang dijual dengan harga £2900 (Rp. 52,373,702) ini juga memiliki dua sisi pengeras suara sehingga memberikan Anda pengalaman mendengar musik yang berbeda.


    Pada koleksi ini, B&O menghadirkan fitur proximity sensor yang dapat mendeteksi gerakan sehingga menyala ketika Anda mendekat dan meredup ketika Anda berjalan pergi. Lalu untuk pengaturan suara, Anda dapat memutar Beosound Edge ke arah depan dan belakang dengan lembut untuk menambah dan mengurangi volume.




    Tidak ketinggalan, fitur-fitur canggih tersebut dapat Anda akses dengan mudah melalui Bluetooth, Airplay 2, dan Chromecast.


    Mengambil tempat di butik B&O yang berlokasi di Pacific Place, acara yang memperkenalkan Beosound Edge untuk pertama kalinya ini juga diramaikan oleh kehadiran seniman Mohammad Taufiq.




    Tak hanya lansiran terbaru dari B&O, seniman yang akrab disapa Emte ini pun turut menjadi pusat perhatian ketika Emte memulai sesi live painting yang diiringi dengan dentuman lagu dari Beosound Edge.




    (Foto: Courtesy of Bang & Olufsen)









- RELATED ARTICLE -