• Bella Hadid Menjadi Wajah Baru Kampanye Kith x Versace

    Fashion / News


    Bella Hadid Menjadi Wajah Baru Kampanye Kith x Versace

    Ditahun 2019, Logomania akan tetap di sini, setidaknya menurut Kith dan Versace.


    Ahli streetwear, Kith, dan rumah desain Italia yang ikonis, Versace, telah memilih model Bella Hadid sebagai wajah baru untuk kolaborasi mereka yang akan datang. Koleksi ini menampilkan lebih dari 100 potong busana, sepatu, dan aksesoris siap pakai wanita serta pria yang memukau.

    Kampanye yang baru saja dirilis menampilkan Bella dalam sembilan busana berbeda. Penataan busana ini dengan mudah menampilkan khas Kith, yaitu siluet sporty, dan silver sekaligus desain maksimal Versace. Kemudian diikuti campuran bahan-bahan yang sangat mewah dan berbagai cetakan menarik yang dikenal sebagai merek Italia.

    Dalam satu foto, Bella terlihat memakai biker shorts berwarna hitam dan emas dengan atasan bikini yang serasi, ditambah kalung rantai, dan anting-anting hoop besar yang menampilkan kepala Medusa khas Versace. Dalam tampilan trendi lainnya, Bella tampil memukau dengan busana olahraga velour warna burgundy yang memancarkan pola warna biru dan emas, dipasangkan bersama hak tinggi.

    Saat bentuk kepala Medusa yang ikonis dari Versace ditampilkan di seluruh koleksi, ternyata hal ini adalah pertama kalinya dalam sejarah bahwa lambang ikonis tersebut dirancang ulang, sekarang tampilannya adalah logo kotak Kith melintasi mata.

    Pendiri Kith, Ronnie Fieg, membagikan papan mood digitalnya untuk koleksi online lewat tampilan sejumlah besar gambar berwarna yang menunjukan kampanye memukau dari rumah mode, dengan sekumpulan supermodel era '90-an (Naomi, Christy, dan Claudia.) bersama desainer ikonis Gianni Versace, dan foto-foto dari yang asli sampai yang terbaru (logo medusa).

    Setiap bagian dari koleksi Kith x Versace diproduksi di Italia dan akan dirilis pada hari Jumat, 15 Februari di semua butik Kith, secara online pukul 11 siang waktu setempat di kith.com, dan di butik-butik flagship internasional Versace tertentu.

    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -